Sergio Aguero Tiba di Barcelona Beli Ferari Seharga Rp 8,5 M

Sergio Aguero tiba di Barcelona sebagai pemain bebas transfer dari Manchester City, dia langsung membeli mobil Ferrari baru
Sergio Aguero di Barcelona (Foto: marca.com)

Barcelona – Sergio Aguero mungkin baru saja tiba dengan status bebas transfer dari Manchester City, namun dia sudah mulai betah di Barcelona.

Tidak mengherankan, mengingat 500.000 euro (setara dengan Rp 8,5 miliar) yang dihabiskannya untuk membeli Ferrari SF90 Stradale. Ini adalah mobil hybrid pertama dari pabrikan Italia, yang memungkinkan Aguero menyambungkan mobilnya ke titik pengisian listrik.

Aguero adalah penggemar berat mobil, sebelum meninggalkan City dia menghadiahkan Range Rover kepada staf Manchester City dan meninggalkan Lamborghini di Inggris.

"Tahun 2014 saya menghabiskan 1,5 juta dolar untuk Lamborghini Aventador, mabuk, saya tidak tahu mengapa saya membelinya," ujar Aguero seakan bertanya kepada dirinya.

Ferrari SF90 StradaleJenis mobil Ferrari SF90 Stradale yang dibeli Sergio Aguero setelah tiba di Barcelona (Foto: en.wikipedia.org)

"Pasti menempuh 1.200 kilometer dalam enam tahun, saya hampir tidak menggunakannya, saya hanya menghabiskan dua tahun memikirkan mengapa saya membeli mobil ini,” kata Aguro.

Lebih lanjut Aguero mengatakan, "Sekarang yang terjadi hanyalah menjadi dingin di tengah hujan, ada sarang laba-laba dan segalanya."

Pemain Argentina itu kembali ke Spanyol setelah sebelumnya bermain untuk Atletico Madrid, tetapi jelas perlu menambah koleksi mobilnya di semenanjung Iberia (marca.com). []

Berita terkait
Lionel Messi dan Sergio Aguero Akan Cetak 60 Gol Dalam Satu Musim
Samuel Etoo, mantan penyerang Barcelona optimistis Lionel Messi dan Sergio Aguero akan cetak 60 gol dalam satu musim
Aguero dan Messi Akan Bawa Warna Argentina di Barcelona
Penggemar Barcelona akan bisa melihat Aguero dan Messi bersama menyerang, tapi itu terjadi pada laga Argentina melawan Kolombia bukan di Camp Nou
Impian Aguero Main Bersama Messi Kenangan 16 Tahun Lalu
Aguero bertemu Messi pertama kali di kamp pelatihan sepak bola U-20 Argentina di Belanda pada tahun 2005
0
Sergio Aguero Tiba di Barcelona Beli Ferari Seharga Rp 8,5 M
Sergio Aguero tiba di Barcelona sebagai pemain bebas transfer dari Manchester City, dia langsung membeli mobil Ferrari baru