Seo In-guk Rilis Lagu untuk Soundtrack Doom At Your Service

Aktor sekaligus penyanyi Seo In-guk merilis lagu sebagai pengisi soundtrack untuk drama Doom At Your Service yang dirilis Selasa, 22 Juni 2021.
Aktor sekaligus penyanyi Seo In-guk rilis lagu sebagai pengisi soundtrack untuk drama Doom At Your Service. (Foto: Tagar/Dok tvN)

Jakarta - Aktor sekaligus penyanyi Seo In-guk merilis lagu sebagai pengisi soundtrack untuk drama Doom At Your Service yang dibintanginya. Ini menjadi lagu terbaru yang dirilis Seo In-guk setelah 3 tahun tidak aktif di dunia musik.

Mengutip dari laman Koreaboo, Kamis, 24 Juni, Seo In-guk membawakan lagu berjudul In The Distant Future, We Are yang menjadi salah satu soundtrack untuk drama yang dibintanginya berjudul Doom At Your Service. Lagu ini telah dirilis pada Selasa, 22 Juni 2021, di laman YouTube MUSIC&NEW.

Tak hanya sekadar menyanyi, Seo In-guk rupanya ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik dan membuat komposisi lagu tersebut. Dalam membuat lagu ini, Seo In-guk turut menggandeng Kim Eana yang dikenal sebagai penulis lirik lagu di Korea.

Lagu ini menjadi rilisan terbaru dari Seo In-guk setelah tiga tahun tidak aktif di dunia musik. Terakhir, aktor kelahiran 1987 ini merilis single berjudul Better Together pada 2017.

Sementara itu dalam drama Doom At Your Services, Seo In-guk berperan sebagai Myul-Mang yakni dewa kehancuran yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan apapun yang disentuhnya.

Ia tinggal bersama seorang wanita bernama Tak Dong-kyung yang diperankan Par Bo-young. Dong-kyung Ia bekerja sebagai editor novel dan bekerja sangat keras sejak orang tuanya meninggal.

Kehidupannya semakin menyedihkan setelah ia divonis mengidap kanker otak yang sangat mematikan. Bahkan usia Tak Dong-kyung diperkirakan tidak lama lagi, tepatnya tinggal 100 hari.

Seakan kesal dengan kehidupannya, Tak Dong Kyung mengumpat atas hidupnya yang bisa dibilang tidak beruntung. Ia juga berharap semua yang ada di dunia lenyap selamanya.

Sebelum membintangi Doom At Your Service, Park Bo-young dikenal melalui beberapa judul drama seperti Oh My Ghost (2015), Strong Woman Do Bong-Soon(2017), dan Abyss (2019).

Ia juga tercatat pernah membintangi 12 judul film sepanjang kariernya. Salah satu film yang mengangkat kariernya adalah On Your Wedding Day (2018).

Sedangkan Seo In-guk menjadi populer setelah tampil dalam drakor Reply 1997. Dia kembali mencuri perhatian saat menjadi pemeran utama drama Korea Shopaholic Louis dan The Smile Has Left Your Eyes.

Berkat kepiawaiannya di depan kamera, aktor 33 tahun tersebut meraih gelar aktor terbaik di ajang MBC Drama Awards 2016. Selain Seo In-guk dan Park Bo-young, drama Doom at Your Service juga dibintangi sederet artis lain seperti Lee Soo-hyuk, Kang Tae-oh, Dawon SF9, dan Shin Do-hyun.

Drama Doom at Your Service tayang setiap hari Senin dan Selasa di saluran tvN. Drama ini juga bisa disaksikan di aplikasi streaming film VIU. []

Berita terkait
Serial The Penthouse 3 Jadi Drama Paling Populer di Medsos
Drama populer SBS serial The Penthouse 3 menjadi drama Korea yang paling populer di media sosial lantaran drama tersebut menguras emosi penonton.
Sinopsis Drama Korea Mouse, Misteri Seru Berbalut Fiksi Ilmiah
Para pencinta drama Korea bakal kembali mendapat suguhan judul baru drakor dari genre misteri, yakni Mouse.
2 Tahun Absen, Shin Min Ah Comeback ke Kancah Drama Korea
Shin Min Ah dikonfirmasi bakal kembali ke dunia akting dengan berperan di sebuah serial drakor berjudul Seashore Village ChaChaCha.
0
Seo In-guk Rilis Lagu untuk Soundtrack Doom At Your Service
Aktor sekaligus penyanyi Seo In-guk merilis lagu sebagai pengisi soundtrack untuk drama Doom At Your Service yang dirilis Selasa, 22 Juni 2021.