Selama Enam Jam 30 Komika Akan Menghibur Penonton

Sebanyak 30 stand-up komedian akan melawak habis-habisan selama enam jam tanpa henti, dengan enam genre komedi dan satu special roasting atau aksi ledek-ledekan antarkomika.
Local Stand Up Day 2018. Lolox salah satu komika asal Medan yang tampil dalam Local Standup Day 2018. (Gil)

Jakarta, (Tagar 7/4/2018) - Local.co.id dan sejumlah komedian yang terkumpul dalam Majelis Lucu Indonesia, menggelar acara bertajuk Local Standup Day 2018 di Ballroom Kuningan City, Jakarta, Sabtu (7/4).

Dalam acara ini, sebanyak 30 stand-up komedian akan melawak habis-habisan selama enam jam tanpa henti, dengan enam genre komedi dan satu special roasting atau aksi ledek-ledekan antar komika. Acara dibagi ke beberapa genre komedi, seperti clean untuk semua umur, ada yang kearifan lokal misalnya pandangan orang daerah soal masyarakat kota.

Nama-nama yang akan tampil pun sudah malah melintang di dunia hiburan Tanah Air. Mereka dalah Pandji Pragiwaksono, Adjis Doa Ibu, Gilang Bhaskara, Hifdzi Khoir, Indra Jegel, Bintang Bete, Abdur Arsyad, Sadana Agung, Nopek, dan masih banyak. Yang menarik, akan ada satu mystery guest yang dihadirkan pada acara tersebut.

Sayed Muhammad selaku CEO dari Local.co.id mengatakan, ini adalah pertama kalinya 30 komika berkumpul dan menyampaikan jokes terbaiknya selama 6 jam. Dia menargetkan tak kurang dari 2000 orang yang bisa ikut menonton.

"Acara pertama ini diharapkan dapat mengundang lebih dari 2,000 pengunjung untuk menonton secara langsung pertunjukan stand up comedy ini," ujar Sayed. (gil)

Berita terkait
0
Bestie, Cek Nih Cara Ganti Background Video Call WhatsApp
Baru-bari ini platform WhatsApp mengeluarkan fitur terbarunya. Kini Background video call WhatsApp bisa dilakukan dengan mudah.