Sandra Dewi Yakin Bahwa Pasangan Bisa Menjadi Pembuka Rezeki

Sandra Dewi ingatkan seharusnya para suami hati-hati banyak godaan di luar. Menurutnya, belum tentu kalau pasangannya diganti, rezekinya sama.
Seorang artis Sandra Dewi. (Foto: Tagar/Instagram/Sandra Dewi)

Jakarta - Sandra Dewi mengungkap kehidupan rumah tangganya hingga membahas soal selingkuh. Pernyataan sang artis pun viral di media sosial. 

Sandra Dewi menjadi bintang tamu dalam sebuah Podcast yang dipandu oleh Luna Maya. Dalam kesempatan tersebut, kedua mantan teman dekat Reino Barack ini tampak membicarakan cukup banyak hal, termasuk kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Namun, ada sebuah hal menarik yang diucapkan ibu dua anak tersebut saat membicarakan terkait rezeki suami. Ucapan Sandra Dewi terkait pasangan merupakan pembuka pintu rezeki bahkan mendadak viral di sosial media.

"Menurut dia (Harvey) sekarang ini, mungkin rezeki istri dan anak. Makanya dia takut kualat. Karena kadang rezeki itu kan rezeki pasangan, rezeki anak," ungkap Sandra Dewi dalam kesempatan itu.

"Seharusnya suami-suami ini harus ingat ya. Kalau banyak godaan di luar, ingat, belum tentu kalau pasangannya diganti, rezekinya sama."


Kalau banyak godaan di luar, ingat, belum tentu kalau pasangannya diganti, rezekinya sama.


Mendengar ucapan bintang film 'Quickie Express' itu, Luna Maya sontak menyetujuinya. "Betul! Setuju! Aku mah setuju banget! Karena kadang pasangan itu bisa membuka rezeki."

Ucapan wanita 37 tahun itu lantas turut dibenarkan pula oleh netizen. Mereka bahkan tak memungkiri bahwa ada cukup banyak pasangan yang berselingkuh, dan mengakibatkan nikmat rezekinya dicabut.

"Benar. Ada yang waktu belum nikah enggak bisa punya apa-apa. Pas suda nikah karier bagus, rejeki lancar nah itu lah rejeki pasangan. Kalau laki enggak sadar diri terus neko-neko lupa daratan ya semua akan diambil Tuhan kembali," tulis seorang netizen.

"Tak perlu jauh-jauh. Mak babe gue saja jadi contoh nyata. Waktu sama Mak gue, babe gue juragan tanah. Eh pas sama istri sekarang, dia malah jualin tanah," tulis netizen lain. []


Baca juga


Berita terkait
Sandra Dewi Susui Anak Keduanya Full ASI
Sekian lama tidak muncul di publik ternyata artis Sandra Dewi usai melahirkan anak kedua. Dia sempat vakum selama 40 hari setelah melahirkan.
Video: Selain Jet Pribadi, Ini Koleksi Mobil Mewah Milik Sandra Dewi
Selain jet pribadi ternyata Sandra Dewi juga mempunyai koleksi mobil mewah. Berikut ini daftar mobil mewah milik Sandra Dewi.
Disebut Punya Pabrik Uang, Ini Sosok Harvey Moeis Suami Sandra Dewi
Disebut punya pabrik uang, ini sosok Harvey Moeis suami artis Sandra Dewi.
0
Sandra Dewi Yakin Bahwa Pasangan Bisa Menjadi Pembuka Rezeki
Sandra Dewi ingatkan seharusnya para suami hati-hati banyak godaan di luar. Menurutnya, belum tentu kalau pasangannya diganti, rezekinya sama.