UNTUK INDONESIA
Sandiaga Pastikan OKE OCE ke Tingkat Nasional, UN akan Dihapus
Sandiaga Uno memastikan program OKE OCE yang sudah pernah dilaksanakan di DKI Jakarta akan diangkat ke tingkat nasional
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memaparkan visi dan misi saat mengikuti Debat Capres Putaran Ketiga di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). Debat Capres Putaran Ketiga yang menampilkan hanya kedua Cawapres tersebut bertemakan Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan serta Sosial dan Kebudayaan. (Foto: Antara/Wahyu Putro)

Jakarta, (Tagar 17/3/2019) - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno memastikan program OKE OCE yang sudah pernah dilaksanakan di DKI Jakarta akan diangkat ke tingkat nasional jika dirinya bersama Prabowo Subianto terpilih dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Hal ini dia sampaikan dalam penyampaian visi misi di debat calon wakil presiden yang dilangsungkan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3).

Sandiaga juga menyebut sejauh ini sudah mengunjungi 1500 tempat di Indonesia dan dari hasil mengunjungi tersebut beberapa hal yang harus dilakukan terutama di bidang ketenagakerjaan, kesehatan, dan pendidikan.

"Alhamdulillah saya telah berkunjung ke  1.500 wilayah dan saya mendapat masukan dan harapan jika Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden," ujarnya.

Baca Juga: Debat Ketiga, Dahnil Sebut Kubunya Punya Solusi Lebih Baik daripada Kartu-kartuan

Sandiaga menyebut fokus pertama adalah di bidang pendidikan, memudahkan biaya pedidikan dan akan meningkatkan kesejahteraan guru honorer dan memastikan status guru serta mengutamakan pembangunan karakter.

ia juga menyebut akan menghapus Ujian Nasional (UN) dan mengganti dengan sistem penelusuran minat dan bakat.

Di bidang kesehatan dalam 200 hari pertama BPJS dan JKN akan ditanggung oleh pemerintah.

"Dan fokus utama Prabowo-Sandi adalah untuk menjaga toleransi bangsa, ciptakan apa yang diminta masyarakat," katanya [].

Berita terkait
0
Bahaya Konsumsi Ciu untuk Kesehatan Tubuh
Ciu sudah dikenal di kalangan masyarakat luas, yang dampaknya sangat berbahaya jika sudah mengonsumsinya.