UNTUK INDONESIA
Sandiaga Masih Nyaman dengan Prabowo
Sandiaga Salahuddin Uno mengaku dirinya masih menjalin komunikasi politik dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: Instagram/@sandiuno)

Jakarta - Sandiaga Salahuddin Uno mengaku dirinya masih menjalin komunikasi politik dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Kemarin ketemu sama Pak Prabowo. Pembicaraan ini akan terus dan saya nyaman dengan pembicaraan Pak Prabowo," ujar Sandiaga saat acara pembagian ambulans gratis di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu, 21 September 2019, seperti diberitakan Antara.

Harapannya, kita tetap bersinergi terus

Dalam pembicaraan itu, kata Sandiaga, Prabowo ingin terus berada di tengah masyarakat. Sehingga, ia berharap ke depannya akan bersinergi dengan arah politik tersebut.

"Harapannya, kita tetap bersinergi terus. Saya insya Allah tetap bersama masyarakat," ucapnya.

Meski sedang jeda berpolitik, banyak yang menduga dalam beberapa bulan ke depan Sandiaga akan kembali terjun ke dunia politik. Terkait hal itu, dia juga tidak memungkiri kemungkinan mengenai persoalan tersebut.

Sebelumnya, politisi Partai Gerindra Desmond Mahesa telah mengikhlaskan Sandiaga Uno jika mau bergabung ke partai lainnya.

Sandiaga Uno sendiri dikabarkan pascapilpres 2019 telah mendekati sejumlah partai politik, di antaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN). Namun, ia mengaku belum memutuskan.[] 

Baca juga:

Berita terkait
Wagub DKI Jakarta Kosong, Sandiaga: Kasihan Pak Anies
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendukung percepatan pemilihan wakil gubernur (wagub) DKI Jakarta.
Wagub DKI Jakarta Masih Kosong, Sandiaga: Itu Hak PKS
Kekosongan jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta selama satu tahun belakangan ini, jadi perhatian Sandiaga Salahuddin Uno.
Sandiaga Uno Diisukan Kembali ke Gerindra
Mantan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno diisukan akan kembali masuk ke Partai Gerindra. Ini kata Sandiaga Uno
0
Pesta Kemenangan 5 Gol di Laga Club Brugge Vs PSG
Paris Saint-German berpesta saat menang 5-0 di pertandingan Liga Champions melawan Club Brugge, Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB.