UNTUK INDONESIA
Samsung Galaxy S11 Miliki Layar Lebar Kamera 108 MP
Samsung Galaxy S11 dikabarkan akan diproduksi ukuran layar 6,7 inci, dan model S11 + layar 6,9 inci, serta kamera mode resolusi 108MP.
Samsung Galaxy S10e. (Foto: mashable.com)

Jakarta - Samsung Galaxy S11 dikabarkan akan diproduksi dalam tiga varian dengan berbeda-beda ukuran. Dilansir dari GSMArena, produk unggulan Samsung itu akan muncul ukuran layar terkecil 6,2 inci atau mungkin 6,4 inci.

Hal itu juga dibeberkan pembocor Evan Blass dalam akun Twitter pribadinya @evleaks yang menyebut Samsung Galaxy S11 akan muncul dalam tiga ukuran. 

Jika Samsung konsisten pada penamaan saat ini, ponsel baru itu mungkin akan menjadi S11e.

Disinyalir, ponsel yang diluncurkan kedua akan dibekali ukuran layar 6,7 inci, sementara untuk model S11 + lebih besar dengan layar 6,9 inci.

Di aplikasi kamera Samsung Galaxy, XDA Developers telah menemukan mode resolusi 108MP. Sehingga sensor besar itu akan menemukan jalan ke ponsel Galaxy masa depan, mungkin Galaxy S11.

Samsung telah mengumumkan sensor kamera sebesar itu, meskipun sampai sekarang hanya muncul di ponsel Xiaomi.

Sedangkan layar akan didesain melengkung, sehingga akan semakin memanjakan para penggemarnya dengan layar yang luas.

Untuk rasio aspek akan membawa model 20: 9 yang lebih tinggi dari bulan lalu. Jadi, model Galaxy S11 akan menampilkan aspek 20: 9, sama seperti perangkat seri-A tertentu (Galaxy A80 dan A70). 

Masih menurut Evan Blass, dua model Galaxy S11 yang lebih kecil akan ditawarkan dalam varian LTE dan 5G, sedangkan yang terbesar hanya akan memiliki opsi 5G.

Flagship Samsung berikutnya adalah dimasukkannya sensor kamera utama 108MP generasi kedua, bersama dengan kamera periskop zoom 5X. Chip yang dibawa adalah Exynos 9830 atau Snapdragon 865.

Rumor yang berkembang, Samsung Galaxy S11 kemungkinan diluncurkan pada Februari 2020. []

Berita terkait
Samsung Galaxy Seri S Baterainya Berdaya Super
Perusahan teknologi asal Korena ini diyakini telah menerbitkan sertifikasi untuk baterai yang akan disematkan pada smartphone terbarunya.
Spesifikasi Ponsel 5G Murah Samsung Galaxy A71
Kalangan pasar teknologi memprediksi Samsung akan menghadirkan ponsel pintar konektivitas 5G dengan harga murah.
Samsung Galaxy S11 Dirilis dalam Tiga Ukuran?
Samsung Galaxy S11 diprediksi akan diluncurkan dalam tiga ukuran.
0
Update Dampak Angin Kencang Mengamuk di Yogyakarta
Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah DIY, banyak pohon tumbang menimpa rumah dan bangunan. Sampai saat ini masih pendataan.