UNTUK INDONESIA
Samsung Bocorkan Perangkat di Acara Galaxy Unpacked
Acara "Galaxy Unpacked" akan berlangsung pada 5 Agustus 2020. Sebelum acara itu terlaksana, Samsung membocorkan perangkat yang akan meluncur.
Hasil tangkap layar siluet sejumlah perangkat Samsung dalam trailer acara "Unpacked" yang dirilis Senin (27/7/2020). (Foto: Antara/twitter.com/samsungmobile)

Jakarta - Acara "Galaxy Unpacked" akan berlangsung pada 5 Agustus 2020. Sebelum acara itu dilaksanakan, Samsung merilis sebuah video cuplikan (trailer) yang membocorkan sejumlah perangkat yang akan diluncurkan dalam ajang tersebut.

Dikutip dari Antara, Rabu, 29 Juli 2020, dalam video yang diunggah ke Twitter @SamsungMobile, Samsung menampakan siluet perangkat terbaru, yang diperkirakan gawai Samsung Galaxy Note 20, Galaxy Fold 2, Galaxy Watch 3, Galaxy Buds Plus dan Samsung Galaxy Tab S7.

Pada pekan lalu, Samsung Electronics telah memperkenalkan varian 5G dari Galaxy Z Flip menjelang acara peluncuran "Galaxy Unpacked." 

Samsung Galaxy UnpackedSamsung Galaxy Unpacked. (Foto: Capture Twitter @SamsungMobile)

Samsung Galaxy Z Flip 5G merupakan penerus dari ponsel layar lipat Galaxy Z Flip versi LTE (4G) yang pertama kali diperkenalkan pada Februari 2020. 

Ponsel tersebut adalah perangkat pertama dalam jajaran Samsung Galaxy yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G. 

Samsung Galaxy Z Flip 5G awalnya diperkirakan akan memulai debutnya dalam acara online "Samsung Unpacked Galaxy" pada 5 Agustus. Namun, perangkat tersebut diluncurkan lebih awal dari yang diharapkan. 

Dikutip dari kantor berita Korea Selatan, Yonhap, orang dalam pabrik mengatakan bahwa Samsung akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk memperkenalkan Samsung Galaxy Note 20, Galaxy Fold 2, Galaxy Watch 3, Galaxy Buds Live, dan Samsung Galaxy Tab S7 dalam acara "Galaxy Unpacked" tersebut.[]

Berita terkait
Samsung akan Pakai Gorilla Glass Victus
Produsen kaca ternama, Corning, telah memperkenalkan pelindung kaca ponsel terbarunya yang diberi nama Gorilla Glass Victus.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 5G
Samsung Electronics telah menampilkan wujud Samsung Galaxy Z Flip 5G menjelang acara "Unpacked" yang akan digelar pada awal Agustus 2020.
Perkiraan Harga Samsung Galaxy Fold 2
Samsung akan merilis ponsel layar lipat terbaru Samsung Galaxy Fold 2 dalam acara peluncuran "Unpacked" pada 5 Agustus 2020.
0
Samsung Bocorkan Perangkat di Acara Galaxy Unpacked
Acara "Galaxy Unpacked" akan berlangsung pada 5 Agustus 2020. Sebelum acara itu terlaksana, Samsung membocorkan perangkat yang akan meluncur.