Rony Dozer Ditemukan Meninggal Dunia di Teras Rumah

Sempat terdengar terengah-engah ketika berbicara lewat telepon.
Rony Dozer. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta - Kabar duka datang dari komedian dan aktor Rony Dozer yang terkenal lewat acara sketsa komedi, ‘Extravaganza’. meninggal dunia pada Kamis, 11 November 2021.

Awal kabar duka itu dikonfirmasi oleh sahabatnya, Rency Milano, iamengatakan sang aktor meninggal saat berusia 46 tahun tanpa menjelaskan lebih lanjut penyebabnya.

Tak lama setelah itu, sesama rekan artis, Virnie Ismail, mengungkapkan Ronny Dozer meninggal dunia usai ditemukan tetangga di depan rumahnya. Kebetulan, Virnie berada satu cluster dengan kediaman Rony Dozer, di Emerald Residence, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan.

"Jam 4 sore tetangga lihat dia (Rony Dozer) masih dadah-dadah sama tetangga," kata Virnie.

Namun, tetangga kemudian melihat Rony Dozer masih duduk di teras rumah tak bergerak sama sekali sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, Rony sedang sendirian di rumah.

Tetangga, curiga dengan hal tersebut.

"Sampai magrib enggak gerak, duduk di situ terus. Magrib baru ketahuan. Warga ke sini (ke rumah Rony Dozer), saya masih tahlilan di rumah saudara yang meninggal," tutur Virnie.

Setelah mengetahui hal itu, pihak keluarga membawa Rony Dozer ke rumah sakit dengan ambulans untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dibawa ke RS. Ini kan mau memastikan, karena istrinya masih yakin dia belum meninggal karena tubuhnya masih hangat," jelas Virnie Ismail.

Sementar itu, Rency Milano mengatakan Rony Dozer sempat terdengar terengah-engah ketika berbicara lewat telepon. Sang aktor itu juga mengaku kolesterolnya naik usai menikmati masakan Padang.

"Tadi pagi telepon saya, 'Ron lo kenapa kok kayak ngos-ngos gitu, engap-engap'. (Katanya) 'Iya gue lagi enggak enak badan, semalam tuh gara-gara makan Padang begitu, kolesterol gue naik' katanya gitu," cerita Rency Milano.

Pria bernama asli Rony Antonius Setiawan dikenal lewat sitkom Extravaganza. Semasa hidupnya, ia pernah membintangi sejumlah film dan sinetron.

Beberapa filmnya seperti Jelangkung, Kiamat Sudah Dekat, dan The Wedding & Bebek Betutu.

Sementara sinetron di antaranya Wah Cantiknya 1 dan 2, Saras 008, serta Tuyul dan Mbak Yul Reborn. []


Baca Juga













Berita terkait
Rony Dozer Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung
Pemilik nama asli Rony Antonius Setiawan ini meninggal dunia tadi malam, Kamis, 11 November 2021 akibat serangan jantung, di usia 46 tahun.
Rony Dozer Sakit Diguna-guna Teman Sesama Artis
Lama tidak tampil di layar kaca komedian Rony Dozer ternyata mengalami sakit yang diduga diguna-guna oleh temannya sesama artis.
Bisa Laba-laba Australia Dapat Bantu Korban Serangan Jantung
Bisa laba-laba Australia, dari salah satu jenis yang paling mematikan di dunia, dapat menyelamatkan nyawa korban serangan jantung
0
Anak Elon Musk Mau Mengganti Nama
Anak CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk, telah mengajukan permintaan untuk mengubah namanya sesuai dengan identitas gender barunya