Rihanna Jual Rumah Mewahnya Rp111 Miliar, Ini Penampakannya

Penyanyi Rihanna atau yang bernama asli Robyn Fenty ini dikabarkan tengah menjual rumahnya di Hollywood Hills, Los Angeles.
Rihanna (Foto:Tagar/Instagram @badgalriri)

Jakarta - Penyanyi Rihanna atau yang bernama asli Robyn Fenty ini dikabarkan tengah menjual rumahnya di Hollywood Hills, Los Angeles. Rumahnya bergaya neo mediterania ini dihargai USD7,8 juta atau setara Rp111 miliar.

Dilansir dari Variety, awalnya Rihanna menyewakan rumah tersebut dengan harga Rp.500 juta per bulan. Di tahun 2017, Ia membeli properti mewah tiga lantai, dan dilengkapi wisma terpisah di lahan yang luas. Namun setahun kemudian Rihanna berniat untuk menjual rumahnya.

Rumah itu sempat rusak pada tahun 2018 setelah seorang penyusup masuk ke mansion dan bermalam di dalam rumah sebelum akhirnya ditangkap polisi. Untungnya, Rihanna tidak ada di rumah pada saat pembobolan, tetapi hanya beberapa bulan setelah kejadian, ada upaya kedua untuk mendapatkan akses ke rumahnya.

Rumah Rihanna Tampak DepanRumah Rihanna Tampak Depan (Foto:Tagar/Redfin)

Rumah tersebut dilengkapi dengan jendela dan pintu berbingkai baja, memiliki enam kamar tidur, serta delapan kamar mandi. Terdapat pula dua suite tamu terpisah dan dilengkapi dengan dua kamar.

Ruang tamu dan ruang makan formal di rumah Rihanna juga dirancang elegan dengan perapian ubin berwarna karat, dilengkapi dengan ruang biliar, dapur, dan ruang keluarga.

Rumah Rihanna Tampak DalamRumah Rihanna Tampak Dalam (Foto:Tagar/Redfin)

Terdapat pula taman lapang, kolam renang, spa, cabana, area tempat duduk di tungku api dengan lantai bermaterial marmer hitam. Tak hanya itu, untuk interior dapur dihiasi oleh lemari putih, peralatan beraksen emas. Satu yang tidak ketinggalan, rumah mewah ini dilengkapi dengan home theatre yang dicat dengan warna ungu yang mewah.

Rumah itu sempat rusak pada tahun 2018 setelah seorang penyusup masuk ke mansion dan bermalam di dalam rumah sebelum akhirnya ditangkap polisi.

Ruang Keluarga Rumah RihannaRuang Keluarga (Foto:Tagar/Redfin)

Untungnya, Rihanna tidak ada di rumah pada saat pembobolan, tetapi hanya beberapa bulan setelah kejadian, ada upaya kedua untuk mendapatkan akses ke rumahnya.[]


(Indi Lusiani)

Baca Juga:

Berita terkait
Pernah Dipukul, Rihanna Nempel Lagi dengan Chris Brown
Penyanyi Rihanna dikabarkan telah membuka pintu maaf mantan kekasih yang pernah memukulnya, Chris Brown.
Rihanna Bikin Buku Masak, Rilis Album ke-9 Makin Molor
Penyanyi Rihanna berencana untuk merilis buku masak di tengah penantian album ke-9 pelantun tembang Diamonds tersebut.
100 Rumah Hancur Terkena Lava di La Palma Kepulauan Canary
Lahar yang mengalir dari letusan gunung berapi di Kepulauan Canary, Spanyol, telah menghancurkan sekitar 100 rumah
0
Rihanna Jual Rumah Mewahnya Rp111 Miliar, Ini Penampakannya
Penyanyi Rihanna atau yang bernama asli Robyn Fenty ini dikabarkan tengah menjual rumahnya di Hollywood Hills, Los Angeles.