Rich Brian hingga Niki Bangga Isi Soundtrack Shang-Chi

Hal tersebut juga disampaikan oleh Niki Zefannya, ia juga amat merasa beruntung dapat terlibat dalam film Marvel.
Niki Zefanya (Foto: Tagar/Instagram @nikizefanya)

Jakarta - Penyayi asal Indonesia, Rich Brian, Niki Zefannya dan Warren Hue dipercaya untuk mengisi soundtrack film Marvel, yakni Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Rich Brian mengaku bangga seniman Indonesia bisa dilibatkan di dalam film marvel.

“Saya tidak percaya kami bertiga, seniman muda dari Indonesia ada disini bernyanyi di soundtrack Marvel,” ungkap Rich Brian dalam jumpa pers vitual bersama Disney, Rabu.

Menurutnya, ini bisa menjadi angin segar bagi para seniman tanah air agar lebih percaya diri untuk bersaing di kancah international. Ia pun tak sabar menanti pencapaian seniman Indonesia lainnya.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Niki Zefannya, ia juga amat merasa beruntung dapat terlibat dalam film Marvel.

“Proyek ini merupakan salah satu momen berharga dalam karir saya. Merasa di representasikan dan dipandang sebagai artis Asia (di international) adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya merasa sangat terhormat untuk menjadi bagian dalam album ini,” ungkap Niki.

Warren Hue pun tak kalah antusias dan bangga. Apalagi ia juga penggemar berat film-film Marvel.

“sebagai penggemar berat Marvel, untuk berada di dalam album ini sebagai penyayi asia, merupakan hal yang sangat menyenangkan,” sambung Warren

Album yang berjudul Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings dengan menggandeng 88rising yang merupakan agensi terkemuka bagi para penyayi Asia dan Asia-Amerika di seluruh dunia.


Saya tidak percaya kami bertiga, seniman muda dari Indonesia ada disini bernyanyi di soundtrack Marvel.


Berkolaborasi dengan sutradara film Shang-Chi, Destin Cretton, 88rising menjadi produser eksekutif dalam proyek music bersejarah ini, dengan menghadirkan sejumlah deretan generasi terbaru penyayi Asia dan seluruh dunia.

Berlatar San Francisco yang merupakan latar dari film tersebut, untuk mengungkapkan kisah dan pengalaman sebgai orang Asia-Amerika secara lebih mendalam. Ada 18 buah lagu dimana 9 lagu disumbangkan dari suara Rich Brian, Niki dan Warren. Di antaranya Always Rising, Lazy Susan, Every Summertime, Foolish, Clocked Out!, Act Up, Run It, Swan Song Dan Warriors.[]


(Fiona Renatami)

Baca Juga:

Berita terkait
Deretan Film Superhero Marvel Cinematic Universe Siap Tayang
Berikut Tagar rangkumkan daftar film superhero di semesta Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diagendakan tayang dalam waktu dekat.
Artis Kat Dennings Terkejut Kembali ke Jagat Sinema Marvel
Tampil di “WandaVision” aktris Kat Dennings mengaku terkejut karena dia bisa kembali ke jagat sinema Marvel
Trending YouTube, Marvel Rilis Trailer Pertama Serial Loki
Trailer pertama serial Loki yang dirilis di akun YouTube Marvel Entertainment menjadi trending di YouTube Film.
0
Rich Brian hingga Niki Bangga Isi Soundtrack Shang-Chi
Hal tersebut juga disampaikan oleh Niki Zefannya, ia juga amat merasa beruntung dapat terlibat dalam film Marvel.