Rayakan 17-an Bersama Hanung Bramantyo dalam Free Webinar 19 Agustus 2020

Rayakan kegembiraan 17 Agustus bersama Hanung Bramantyo dengan join dalam webinar Wajah 75 Tahun Indonesia Maju, 19 Agustus 2020 Pukul 14.30-17.00.
Free Webinar Wajah 75 Tahun Indonesia Maju, Rabu, 19 Agustus 2020, Pukul 14.30-17.00. (Foto: Tagar/Regita Putri)

Jakarta - Ikuti free Webinar bertema 'Wajah 75 Tahun Indonesia Maju' sekaligus menyaksikan pengumuman pemenang lomba video 1 menit bertema sama, Rabu, 19 Agustus 2020, Pukul 14.30-17.00, dengan mengklik link https://tinyurl.com/75tahun. Meeting ID: 508 125 3325. Passcode: #Telkomsel. Lomba video dalam acara ini sangat istimewa karena juri yang menilai adalah Hanung Bramantyo, film maker, produser dan sutradara kebanggaan Indonesia.

Web seminar ini diselenggarakan Telkomsel bekerja sama dengan Tagar dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia. Webinar juga bisa ditonton secara langsung di YouTube Tagar TV dan Facebook Tagar News.

Ada delapan pembicara dalam seminar ini. Yaitu Denny Abidin - Vice President Corporate Communications Telkomsel; Hanung Bramantyo - Film Maker; Raja Simarmata - Alumnus ITB jadi Kepala Desa di Samosir, Sumatera Utara; Sony Kristian Hatibin - Penggiat Seni di Kalawai, Halmahera Utara, Maluku Utara.

Sebelumnya: Lomba Video 1 Menit: Wajah 75 Tahun Indonesia Maju

Webinar Telkomsel TagarFree Webinar Wajah 75 Tahun Indonesia Maju, Rabu, 19 Agustus 2020, Pukul 14.30-17.00. (Foto: Tagar/Regita Putri)

Pembicara berikutnya adalah Letkol Chb Sudirman, S.Sos - Prajurit TNI di Perbatasan RI - Papua Nugini; Dea Nindy Aulia - Pelajar SMP di pinggiran Aceh; Albertus Taufman - Penanggung Jawab Karantina Ikan PLBN (Pos Lintas Batas Negara) Motomasin di Perbatasan Timor Leste; dan Umar Hasan - Karyawan Telkomsel di Merauke, bertugas di perbatasan RI - Papua Nugini.

Bersama mereka, kita akan berdiskusi tentang anak-anak muda milenial dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, membuktikan bagaimana wajah 75 Tahun Indonesia Maju. Bagaimana mereka menjaga Indonesia, bagaimana mereka turun langsung ke masyarakat, dan bagaimana kreatifitas mereka. Nasionalisme dan kreatifitas mereka adalah wajah 75 Tahun Indonesia Maju.

Dan juga momen yang ditunggu-tunggu, Hanung Bramantyo akan mengumumkan nama-nama pemenang lomba video 1 menit bertema 'Wajah 75 Tahun Indonesia Maju'. 

Pastikan Anda mengikuti webinar ini. Bersama-sama kita mensyukuri telah menjadi bagian dari bangsa Indonesia. 

Baca juga:

Berita terkait
Negara-negara yang Merdeka pada Bulan Agustus
Selain Indonesia, ada 24 negara lain yang hari kemerdekaannya juga dirayakan di bulan Agustus. Berikut daftarnya.
Infografis: Sejarah 5 Lomba HUT RI 17 Agustus
Berbagai lomba yang diadakan tiap tanggal 17 Agustus ternyata berkaitan dengan sejarah penjajahan yang terjadi di Indonesia.
Sejarah Bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih
Berikut sejarah bendera pusaka sang merah putih yang dirajut oleh Fatmawati, istri Presiden Soekarno. Pernah dipotong dua.
0
PPKM Mikro Seluruh Provinsi di RI Resmi Berlaku Hari Ini
Pemerintah resmi memberlakukan PPKM di seluruh Provinsi Indonesia per 1 Juni hingga 14 Juni 2021 untuk menekan penyebaran Covid-19 di Tanah Air.