UNTUK INDONESIA
Raisa Kenalkan Lagu Baru di Synchronize Festival 2019
Raisa rencananya akan tampil pada hari pertama Synchronize Festival, Jumat 4 Oktober 2019 di Dynamic Stage, pukul 18.30 WIB.
Raisa saat meluncurkan lagu baru “Kembali” di Jakarta, Selasa (9/7/2019). (Foto: Antara/ Nanien Yuniar)

Jakarta - Raisa Andriana akan memberikan bocoran tentang lagu terbarunya ketika manggung di ajang Synchronize Festival 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

"Di Synchronize nanti aku ingin mengajak semua penonton nyanyi dan seru-seruan bareng aku, we’re gonna have so much fun!” kata Raisa dalam keterangan pers yang dikutip dari Antara, Kamis, 3 Oktober 2019.

Penampilan Raisa di festival musik multi genre itu merupakan yang pertama kali. Penampilan perdana Raisa pada Synchronize juga akan ada visual yang dibuat khusus oleh Isha Hening.

Rencananya, Raisa akan tampil pada hari pertama Synchronize Festival, Jumat 4 Oktober 2019 di Dynamic Stage, pukul 18.30 WIB.

Selain Raisa, pada hari pertama Synchronize Festival 2019 juga akan menghadirkan penampilan dari Didi Kempot, Glenn Fredly, Barasuara, Burgerkill, Kunto Aji, Tony Q Rastafara hingga Jamrud.

Tiket Synchronize Festival 2019 masih bisa didapatkan di lokasi acara dengan jumlah yang terbatas. []

Berita terkait
Raisa Selalu Buatkan Sarapan Ini untuk Hamish Daud, Tapi Resepnya Rahasia
Salah satu makanan favoritnya tentu hasil racikan istrinya, Raisa. Ada satu racikan istri yang diakuinya lezat, tapi Hamish sendiri tidak tahu apa detil bahan-bahannya karena dirahasiakan Raisa.
Tampil di AS, Agnez Mo Gandeng Artis Internasional
Dalam waktu dekat ini ia akan menyumbangkan suara emasnya di Amerika Serikat (AS) dengan menggandeng artis asal negara Pamansam itu.
Jadwal Lengkap Pengisi Acara di Synchronize Fest 2019
Penyelenggara gelaran musik Synchronize Fest 2019, merilis jadwal lengkap pengisi acara selama tiga hari.
0
Satu Remaja Tewas Setelah Jembatan Roboh
Seorang gadis berusia 15 tahun tewas dan sejumlah orang lainnya dikabarkan hilang setelah sebuah jembatan ambruk.