UNTUK INDONESIA
Raffi Ahmad Berang, Lucinta Luna Diusir dari Ruangan
Raffi Ahmad marah besar kepada Lucinta Luna, ia menganggap becandanya Lucinta kelewat batas.
Ilustrasi Raffi dan Lucinta bertengkar (Foto: Ig/@raffinagita1717 - @lunalucintai)

Jakarta - Raffi Ahmad dibuat marah oleh penyanyi dangdut Lucinta Luna. Kemarahan Raffi diperlihatkan saat Lucinta menaruh rambutan tepat di kepalanya.

Di akun YouTube milik Klik Asik yang berdurasi 15 menit 54 detik, terlihat Raffi sedang berupaya merayu Vanessa Angel yang sedang duduk bersama Eko Patrio.

Gak lucu lu. Yang benar dong. Gak lucu banget sih.

Dimenit 10:53 terlihat Lucinta tiba-tiba meletakkan wig berbentuk rambutan tepat di kepalanya, sontak Raffi berteriak dan membanting gitar yang ada ditangannya.

"Gak lucu lu. Yang benar dong. Gak lucu banget sih. Jangan di kepala dong, jangan di kepala. Lu tau gua takut rambutan," katanya.

"Eh Lucinta Luna, nakut-nakutin boleh tapi jangan di kepala," kata Raffi meninggalkan stage.

Lantas, Lucinta yang merasa tertekan mengatakan tidak mengetahui bahwa Raffi takut dengan rambutan. "Aku kan gak tahu. Aku masih baru (bergabung di pesbuker)," katanya membela diri.

Meskipun Raffi sudah pergi meninggalkan stage, Lucinta malah melakukan hal-hal yang membuat artis lainnya seperti Ruben Onsu dan Vicky Prasetyo kembali memarahi pelantun lagu Tanpa Status itu.

"Ini artis baru, becandanya gak lihat-lihat tempat sih. Lu boleh tanya kemana-mana, Raffi itu gak suka rambutan. Beneran," ujar Ruben.

Tak lama artis yang ada disitu pun menyuruh agar Lucinta segera meminta maaf ke suami Nagita Slavina itu.

"Ayo minta maaf sama Raffi, daripada suasana makin gak enak," kata mereka kepada Lucinta.

Setiba di ruang ganti Raffi, Lucinta langsung memegang tangannya. Namun, ayah Rafathar yang masih dalam keadaan emosi membalas dengan bentakan yang bernada kencang.

"Ya lu tahu dong, gua kan takut sama rambutan. Jangan ditaruh di kepala dong. Kalau mau becanda ya becanda, udah tahu gua takut," ujarnya.

"Kalau lu mau takutin pakai rambutan boleh saja, tapi jarak jauh. Lu taruh disini, gua kan takut banget," ucapnya sembari ditenangkan oleh Ruben.

Melihat tingkah Lucinta yang semakin membuat Raffi berang. Sahabat Olga Syahputra ini akhirnya mengusir Ratu Shalome itu dari ruangannya.

"Gak-gak! Ini ruangan gua, lu keluar dulu, gua gak mau ngelihat lu," bentaknya.

Raffi pun mengatakan ketakutan yang dia rasakan merupakan trauma yang dimilikinya.

"Mas, beda kalau orang ada trauma kan. Gua langsung keringat dingin. Tekanan darah gua naik pasti," katanya pada Eko yang mencoba menenangkan. []

Berita terkait
Raffi Ahmad Jatuh Cinta pada Desy Ratnasari
Siapa yang menyangka jika aktor sekaligus presenter kenamaan Raffi Ahmad pernah jatuh cinta pada aktris kawakan Desy Ratna Sari?
Foto: Asha Shara Mantan Raffi Ahmad Saat Jadi Putri India
Perempuan satu ini, Asha Shara, memang mempunyai paras yang cantik, apalagi saat dia berdandan ala putri India. Lihat foto-fotonya.
Uang Segepok Lucinta Luna untuk Muhammad Fatah
Lucinta Luna berikan uang segepok bagi yang menemukan orang yang bernama Muhammad Fatta. Hal itu diungkapnya saat di grebek YouTuber Ria Ricis.
0
Jadwal Lengkap Imsak dan Buka Puasa 2020 Aceh Timur
Berikut jadwal imsakiyah lengkap Ramadan 1441 Hijriah untuk wilayah Kabupaten Aceh Timur.