UNTUK INDONESIA
PT Kreatif Dinamika Raih Business Applications Partner of the Year 2019
PT Kreatif Dinamika Integrasi mendapat penghargaan Business Applications Partner of the Year dalam event Partner Day 2019
Pimpinan PT Kreatif Dinamika Integrasi, Monica Dewi (kiri), Sudimin Mina, Microsoft Partner Business and Development Director (kiri kedua), Hendrik (kanan), dan Galib Machri (tengah). (Foto: Kreatif Dinamika Integrasi)

Advertorial - Sebagai perusahaan berbasis teknologi informasi, PT Kreatif Dinamika Integrasi sudah menapaki perjalanan di tahun yang ke-7. Kreatif Dinamika Integrasi telah mempersembahkan berbagai inovasi yang dilahirkan oleh talenta muda dan dinamis Indonesia, dalam membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi bisnis melalui rangkaian transformasi digital.

Dan ternyata, hasil kerja selama ini mendapat penilaian baik dari Microsoft yang memberikan penghargaan Business Applications Partner of the Year dalam event Partner Day 2019, yang digelar di Jakarta, Kamis, 14 November 2019.

“Bisa dikatakan ini merupakan kategori yang mempunyai implikasi luas dalam menghasilkan aplikasi yang tepat guna untuk kebutuhan terapan dalam perusahaan skala kecil maupun besar,” kata Galib Machri, Presiden Direktur PT Kreatif Dinamika Integrasi. 

“Karena itulah, kami mengadakan syukuran pada 22 November 2019. Kegiatan ini akan menjadi momentum baik untuk PT Kreatif Dinamika Integrasi dalam menguatkan kerjasama tim dan kebersamaan dalam mencapai visi dan misi berikutnya,” kata Galib lagi.

Sebagai perusahaan IT yang menggunakan platform teknologi Microsoft, PT Kreatif Dinamika Integrasi memiliki tim pengembang yang mempunyai pengalaman dan kompetisi yang telah tersertifikasi oleh Microsoft.

Transformasi Digital

Berdiri di era milenial, tepatnya di tahun 2012, PT Kreatif Dinamika Integrasi berada pada posisi yang pas dalam mengadopsi teknologi informasi yang sudah berkembang luas menjadi solusi yang bisa diterapkan dalam berbagai aspek bisnis dan industri.

Era ini pun menjadikan transformasi digital sebagai jargon yang semakin sering didengar namun punya makna yang luas. Inovasi melalui software dan soft skill yang ada bisa menjawab trend kebutuhan dan tuntutan ke masa depan.

Bidang transformasi digital ini menjadi salah satu andalan Kreatif Dinamika. Lewat Hendrik, yang menyandang jabatan sebagai Digital Transformation Director, mengawali pencapaian PT Kreatif Dinamika Integrasi melalui kualifikasi yang ada, diantaranya predikat Silver Partner di 2014 dan naik menjadi Gold Partner di 2016, keduanya dari Microsoft yang masih disandang sampai saat ini. Sejak tahun 2016 pula, PT Kreatif Dinamika Integrasi telah menjadi Microsoft Cloud Solution Provider.

“Berbagai inovasi di bidang transformasi digital dihadirkan Kreatif Dinamika dalam solusi keseharian yang telah dibangun seperti HR Self Service, memberikan kemudahan dalam monitoring aktivitas sampai kepada employee self-service untuk permintaan dan laporan kepada departemen HR, praktis bagi setiap karyawan dan perusahaan dalam menyimpan dan memproses berbagai data yang ada,” kata Galib Machri.

Ada pula solusi lain seperti e-Document Management, Master Data Management serta IoT Transportation yang dibangun dengan basis Microsoft Power Platform. Solusi-solusi ini membantu korporasi dalam perjalanan menuju transformasi digital.

Acara syukuran penerimaan penghargaan dari Microsoft ini juga menjadi hadiah ulang tahun ke-7 bagi PT Kreatif Dinamika Integrasi.

Galib Machri memberi semangat kepada semua yang hadir untuk terus memperbaiki kinerja masing-masing sehingga memberikan dampak positif pada kinerja perusahaan secara keseluruhan serta apresiasi dan terima kasih kepada anggota tim dan staf atas pencapaian yang ada. []

Berita terkait
PT Kreatif Dinamika Integrasi Raih Penghargaan dari Microsoft
PT Kreatif Dinamika Integrasi mendapat penghargaan dari Microsoft sebagai Country Partner of the Year Award 2018.
Sektor Bisnis di Indonesia Butuh Jaringan 5G
Saat ini kebutuhan jaringan generasi kelima atau 5G di Indonesia masih berada di sektor bisnis.
Presiden Jokowi Terima Konsil Bisnis Uni Eropa-ASEAN
Presiden Joko Widodo terima delegasi Konsil Bisnis Uni Eropa-ASEAN di Istana Merdeka,28 November 2019, akan bahas pergerakan ekonomi
0
Kesepakatan 5 Kepala Daerah di Jabar Jelang PSBB
Pada pertemuan lima kepala daerah ini disepakati mengenai pelaksanaan PSBB yang akan dilaksanakan pada Rabu 6 Mei 2020