UNTUK INDONESIA
Prilly Latuconsina Dituduh Perusak Hubungan Orang
Prilly Latuconsina dituduh merusak hubunganas asmara Endy Arfian dan Safira Crespian hingga putus.
Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/prillylatuconsina96)

Jakarta - Aktris muda Prilly Latuconsina tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, dia dituduh merusak hubungan asmara Endy Arfian dan Safira Crespian hingga putus.

Kabar kisah cinta Safira yang putus di tengah jalan itu diketahui setelah bintang film FTV itu melakukan siaran langsung di Instagram melalui akun @safiracrespin pada Kamis, 28 November 2019.

Dalam video itu, Safira curhat soal hubungan asmaranya renggang akibat kehadiran orang ketiga. Nama Prilly Latuconsina pun disebut-sebut sebagai pengganggu hubungan asmaranya dengan Endy.

Namun, unggahan itu menjadi bahan perbincangan panas warganet setelah salah satu akun gosip di Instagram @nenk_update membagikan kembali pada Kamis, 28 November 2019.

Safira CrespianSafira Crespian. (Foto: Instagram/nenk_update)

Semakin mencuri perhatian warganet, akun tersebut meninggalkan keterangan yang mengatakan, "Semoga dapat yang lebih baik yah neng," tulis akun gosip itu.

Sementara dalam video yang diunggah Safira itu mengatakan bahwa dia dan Endy sudah putus karena sang kekasih bermain hati dengan wanita lain.

"Alasan putus karena diselingkuhin and maybe gue bakal cerita sedikit di live ini so ya not ok but that’s okay. Kalian taulah selingkuhnya siapa, sama yang kemarin dia (Endy Arfian) syuting. Masa kalian juga ngga bisa nebak sih," kata Safira melalui video di Instagram.

Lebih lanjut, dia menceritakan mengapa dia dan sang kekasih bisa mengakhiri hubungan. Awalnya, dia ingin ikut menghadiri acara Endy, tapi cowok kelahiran tahun 2001 itu menolak karena menurutnya tidak ada yang membawa pasangan. 

Safira CrespianSafira Crespian. (Foto: Instagram/safiracrespian)

Karena tidak mau berdebat, akhirnya Safira pun berusaha untuk mengerti kekasihnya. Ternyata, dalam acara itu semua tim berpasang-pasangan, termasuk Endy.

Diketahui Endy berpasangan dengan perempuan berinisial P dalam acara tersebut. Netizen pun menyebut nama Prilly Latuconsina yang kemudian dituduh sebagai orang ketiga yang merusak hubungan asmara Endy dan Safira.

Seperti diketahui, Endy Arfian baru saja merampungkan syuting film Get Married Series bersama Debo, Ajil Ditto, dan Prilly Latuconsina.

“Aku ikut kalo kaya gitu, dia bilang ‘oh disana engga ada yang bawa pacar, emang udah janji’, terus yaudah kalau kaya gitu aku ngertiin dia juga dong aku ngga mau desek dia, masih ada hari esok juga yaudah its ok. Dan kalian tahu apa pas di sana, dia ternyata berpasang-pasangan semua, dia berpasangan dengan si P ini," ujar Safira di Instagram. []

Berita terkait
Mantan Artis Cilik Cecep Reza Meninggal Dunia
Aktor mantan artis cilik Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa, 19 November 2019 pukul 14.30 WIB.
Barbie Kumalasari dan 5 Artis Mengaku Sulam Bibir
Barbie Kumalasari dan lima artis yang mengaku sulam bibir. Mulai dari Tina Toon hingga Syahrini.
Lee Min Ho dan 4 Artis Korea Operasi Plastik
Operasi plastik bukan rahasia umum lagi di Korea Selatan. Pasalnya, banyak kalangan artis yang melakukannya seperti Lee Min Ho.
0
Yuk Lihat Bisnis Ideal di Tengah Perlambatan Ekonomi
Di tengah pertumbuhan ekonomi yang melambat, mencermati instrumen bisnis yang potensial perlu dilakukan bagi yang ingin berbisnis.