UNTUK INDONESIA
Prakiraan Cuaca Jakarta, Rabu 16 September 2020
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Rabu, 16 September 2020.
Ilustrasi cuaca cerah di DKI Jakarta. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Rabu, 16 September 2020. Sepanjang hari, mayoritas kawasan di Ibu Kota bakal didominasi cuaca cerah dan cerah berawan.

Pada pagi hari, seluruh kawasan di Ibu kota mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu akan memiliki cuaca cerah berawan. Kondisi ini akan terus berlangsung hingga siang hari.

Sementara pada siang menuju sore hari, kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu akan memiliki cuaca yang begitu cerah.

Memasuki waktu malam hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu akan kembali memiliki cuaca cerah berawan.

Menjelang dini hari, kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan memiliki cuaca yang begitu cerah, sementara daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan bercuaca cerah berawan.

Sepanjang Rabu, 16 September 2020, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta akan berkisar antara 23 hingga 34 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 65 hingga 90 persen. []

Berita terkait
BMKG: Tahun Ini Kemarau di Yogyakarta Lebih Basah
Musim kemarau di Yogyakarta tahun ini lebih basah dibanding tahun sebelumnya. Ada hujan di sela-sela kemarau. Begini penjelasan BMKG Yogyakarta.
BMKG: 804 Gempa Guncang Indonesia pada Agustus 2020
BMKG mencatat adanya peningkatan jumlah gempa tektonik sepanjang Agustus 2020 sebanyak 804 kali guncangan.
BMKG Jelaskan Fenomena Awan Tsunami di Aceh
BMKG buka suara dan menjelaskan mengenai fenomena munculnya awan aneh menyerupai ombak tsunami yang terjadi di Meulaboh, Aceh.
0
Cuti Bersama, Protokol Kesehatan di Bukittinggi Makin Ketat
Kota Bukittinggi sebagai daerah tujuan wisata utama di Sumatera Barat akan berlakukan protokol kesehatan ketat di objek wisata.