UNTUK INDONESIA
Piala Dunia 2018: Timnas Australia Umumkan Skuad Terbaiknya
Sebelum memulai kiprahnya di Piala Dunia Rusia, Timnas Australia masih akan menghadapi Hongaria dalam partau uji coba 9 Juni mendatang.
Skuad resmi Timnas Australia untuk Piala Dunia 2018. (Ist/rio)

Australia, (Tagar 4/6/2018) - Australia secara resmi mengumumkan skuatnya untuk berlaga di Piala Dunia 2018. Sebanyak 23 pemain terpilih untuk berlaga di Rusia. 

Sebelumnya pelatih Australia Bert van Marwijk mencoret pemain secara bertahap, dan nama-nama dari skuad bayangan terakhir yang terpaksa melupakan mimpi Piala Dunia adalah bek Fran Karacic, Josh Brillante dan penyerang Nikita Rukavytsya.

Namun, yang mengejutkan Bert van Marwijk memasukan bintang muda yang masih berusia 19 tahun milik klub Melbourne City Daniel Arzani,dan yang paling tua adalah pemain senior berusia 38 tahun Tim Cahill.

Sebelum memulai kiprahnya di Piala Dunia Rusia, Timnas Australia masih akan menghadapi Hongaria dalam partau uji coba 9 Juni mendatang.

Untuk Piala Dunia Rusia, Australia bergabung di Grup C, bersama Perancis, Denmark, dan Peru. Untuk laga perdana, Australia langsung berhadapan dengan tim kuat Perancis tanggal (16/6/2018)

Berikut skuat final Australia:

Penjaga Gawang: Mat Ryan (Brighton), Brad Jones (Feyenoord), Danny Vukovic (Genk).

Pemain Belakang: Trent Sainsbury (Grasshoppers), Matthew Jurman (Suwon), Milos Degenek (Yokohama Marinos), Joshua Risdon (Western Sydney Wanderers), Aziz Behich (Bursaspor), James Meredith (Millwall).

Gelandang: Mile Jedinak (Aston Villa), Aaron Mooy (Huddersfield), Tom Rogic (Celtic), Massimo Luongo (QPR), Jackson Irvine (Hull City), Dimi Petratos (Newcastle Jets), Mark Milligan (Al Ahli).

Penyerang: Tim Cahill (Millwall), Tomi Juric (FC Luzern), Mathew Leckie (Hertha Berlin), Daniel Arzani (Melbourne City), Andrew Nabbout (Urawa Red Diamonds), Robbie Kruse (Bochum), Jamie Maclaren (Hibernian). (rio)

Berita terkait
0
Dua Anak Pedagang Rokok di Agam Dirawat di RSAM
Dua putri pedagang rokok di Kabupaten Agam juga turut dirawat karena kontak langsung dengan sang ayah pasca positif Covid-19.