UNTUK INDONESIA
Pesan Hana Hanifah ke Fakboy Sebelum Terciduk Polisi
Hana Hanifah, aktris FTV yang terciduk polisi diduga terlibat di prostitusi online ternyata gemar main TikTok. Salah satunya pesan kepada fakboy.
Hana Hanifah saat berpose dengan salah satu busana seksinya. Aktris FTV ini juga gemar bermain TikTok. (Instagram/@hanaaaast)

Semarang - Aktris film dan televisi (FTV) Hana Hanifah diciduk anggota Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan karena diduga terlibat dalam praktik prostitusi online. Ternyata selebgram berparas cantik ini hobi bermain TikTok.

Kegemaran Hana Hanifah bersosialisasi diri lewat TikTok terlihat dari unggahannya yang sudah mencapai 63 video musik. Lewat akun @hanahanifah53, Hana sudah mulai memposting ragam aksi joget dan tingkah menggemaskan lain sejak September 2019.

Salah satu karya dara 23 tahun yang cukup banyak mendapat respons publik Tiktok adalah pesannya kepada fakboy. Fakboy adalah sebutan cowok yang kerap mempermainkan perasaan cewek hanya untuk kepuasan seksual.

"Ini ya buat para fakboy. Kalau misalnya enggak punya uang, kalau uangnya pas-pasan, enggah usah sok-sokan lagi jadi fakboy-fakboy. Duit aja enggak ada, sok-sokan jadi fakboy," kata dia.

Saat menyampaikan pesan itu, Hana terlihat cantik dan anggun dalam balutan blouse warna moka berpadu legging warna hitam. Gaya khasnya yang mengusap rambut membuat banyak warga TikTok gemas, sekaligus jengah dengan ucapannya. 

"Banyak duit pun seleranya bukan kaya lu," tulis akun AjayYuri dengan emot tertawanya.

Setidaknya sudah tembus hingga lebih dari 3. 000 komentar sejak video itu diunggah pada 31 Mei 2020. Tak heran, video tersebut masuk di beranda TikTok.

Sementara komentar yang mengaitkan ke dugaan prostitusi online juga tak kehitung ragam dan banyaknya. Seperti yang ditulis Anak Pak RT yang diakhiri emot tertawa,"Ooh ini yg 20 juta itu ya? murah bgt masa kalah sama VA sii."

"Ini yang saya cari-cari, tadi di berita bilang inisial HH...ini toh orangnya...pantes yaa," tulis akun Yusni Novita.

Entah apakah ada kaitan pesan Hana ke fakboy itu dengan dugaan prostitusi online yang menjeratnya. Hanya saja, dari puluhan video Tiktok yang ditampilkan, mayoritas menayangkan kemolekan tubuh dalam balutan pakaian seksinya. 

Diketahui Hana Hanifah digerebek polisi saat berada dalam kamar hotel di Medan, Minggu malam, 12 Juli 2020. Saat diciduk ia tengah dalam kondisi tidak berbusana utuh bersama seorang pria. []  

Baca juga: 

Berita terkait
Isu Prostitusi, Netizen Tawar Hana Hanifah Rp 20 Juta
Selebgram Hana Hanifah diduga terlibat kasus prostitusi. Netizen pun tak segan-segan menawarnya seharga 20 juta rupiah.
Bela Hana Hanifah, Ely Sugigi Ikut Dihujat Netizen
Ely Sugigi yang terlihat pasang badan menghadapi sindiran miring netizen dan membela Hana Hanifah, justru ikut dihujat netizen.
Polrestabes Medan Akan Lepaskan Hana Hanifah
Hana Hanifah, 23 tahun, yang diamankan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan diperkirakan akan dipulangkan penyidik pada Selasa, 14 Juli 2020.
0
Pesan Hana Hanifah ke Fakboy Sebelum Terciduk Polisi
Hana Hanifah, aktris FTV yang terciduk polisi diduga terlibat di prostitusi online ternyata gemar main TikTok. Salah satunya pesan kepada fakboy.