Jakarta, (Tagar 14/3/3019) - Seorang perempuan di Inggris mengalami stroke setelah melakukan oral seks dengan kekasihnya. Tubuh perempuan itu seketika roboh menjelang pasangannya mengalami orgasme.

Perempuan berusia 44 tahun yang dirahasiakan namanya itu tiba-tiba pingsan di tengah aktivitas seksual kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Chelsea dan Westminster (RSCW) London, Inggris.

Kepada paramedis, pasangan perempuan itu mengatakan kekasihnya tiba-tiba menjadi kaku dan tak sadarkan diri. Dokter Yunus Gokdogan yang bertugas di RSCW menambahkan, perempuan tersebut tak sadar selama dua hingga tiga menit karena stroke.

"Ada aktivitas kejang yang dilaporkan. Kalau tidak, dia (perempuan) akan seketika pulih," kata Dokter Yunus kepada Female First, Kamis (14/3).

Setelah menjalani CT scan, dalam bagian kepala perempuan itu ditemukan jejak darah acute subarachnoid, yaitu jenis stroke yang menyebabkan pendarahan di ruang di sekitar otak.  

Dokter Yunus menyebutkan, sejumlah faktor yang dapat membuat pembuluh darah pecah atau stroke salah satunya aktivitas yang tiba-tiba dapat meningkatkan tekanan darah.

"Termasuk aktivitas yang melibatkan peningkatan tekanan darah secara tiba-tiba, dan aktivitas seksual digambarkan dengan baik sebagai pencetus," tandas Dokter Yunus.

Baca juga: Manfaat Sehat Bersepeda Tiap Menit Sampai Jangka Waktu 1 Jam