UNTUK INDONESIA
Pahawang, Sorga Snorkeling Baru yang Ringan di Kantong
Jika ingin menggunakan agen wisata, biaya untuk menikmati sorga dunia seharian penuh tak lebih dari 250 ribu rupiah untuk menjelajah seharian penuh di Pahawang
Sorga yang Bersahabat di Kantong Dengan jarak yang tak begitu jauh dari Jakarta, sorga dunia ini ternyata tak mahal buat kantong penggila snorkeling dan penggemar olahraga aquatik domestik. (Foto: Istimewa)

Pahawang, Lampung, (Tagar 23/11/2017) - Anda penggemar olahraga aquatik? Berenang dan snorkeling? Ada tujuan wisata yang tengah diburu oleh penggemar olahraga air dan snorkeling. Tempat itu tak jauh dari Jakarta, cukup menyeberang pulau ke Sumatera, maka Anda akan sampai di Lampung.

Ya, sorga baru untuk penggemar olahraga akuatik itu bernama Pulau Pahawang. Ada tiga pulau utama di Pahawang ini, Pahawang Besar, Pahawang Kecil, dan pulau Kelagian.

[caption id="attachment_30673" align="alignleft" width="712"]Terumbu Karang di Pahawang Pahawang memiliki alam bawah laut yang mempesona. Tak pelak, sebutan sorga alam bawah lautpun pantas dilekatkan kepada tiga pulau di Pahawang ini. Biota laut dan terumbu karang di Pahawang memang sudah terkenal keindahannya ke manca negara. Wisatawan asing pun banyak yang sudah mengetahui sorga dunia snorkeling ini. Terumbu Karang di Pahawang juga habitat biota laut cantik mempesona. Bisa dibayangkan, betapa nikmatnya snorkeling dikelilingi mahluk-mahluk cantik ini? (Foto: Istimewa)[/caption]

Sorga yang Bersahabat di Kantong

Dengan jarak yang tak begitu jauh dari Jakarta, sorga dunia ini ternyata tak mahal buat kantong penggila snorkeling dan penggemar olahraga aquatik domestik.

Jika ingin menggunakan agen wisata, biaya untuk menikmati sorga dunia seharian penuh tak lebih dari 250 ribu rupiah untuk menjelajah seharian penuh di Pahawang, tentu ini diluar transport dari Jakarta menuju Lampung.

Biaya sekian itu sudah termasuk biaya sewa kapal kecil menuju Pulau Pahawang dan pulau-pulau kecil di sekitarnya plus makan, biaya sewa kamera bawah air dan peralatan snorkeling.

Jika seharian penuh masih dirasa kurang, siapkan dana sekitar 450 ribu untuk menginap semalam dan 2 hari penjelajahan di sorga Pahawang. Fasilitas yang didapat pun sama dengan biaya full day trip.

So? Silahkan datangi sorga Pahawang, rasakan sensasi alamnya yang masih bersih, bening dan belum ramai dikunjungi. Bukankah menikmati keindahan alam itu lebih nikmat di tengah kesunyian? (rif/dbs)

#Pahawang #SorgaSnorkeling

Berita terkait
0
Tara Basro dan Kariernya Sejak Usia 15 Tahun
Tara Basro menjadi buah bibir setelah mengunggah foto tanpa busana. Siapakah dia?