UNTUK INDONESIA
Oppo Perkenalkan TV 4K 120Hz, Rilis Bulan Depan
Oppo Smart TV akan tersedia dalam dua ukuran, yakni 55 inch dan 65 inch dan akan menggunakan panel 4K Quantum Dot dengan kecepatan refresh 120 Hz.
Oppo Smart TV. (Foto: YouTube/Sparrows News)

Jakarta - Oppo akan meluncurkan produk TV baru yang akan menampilkan video beresolusi 4K pada 120 fps. Smart TV ini akan dirilis pada Oktober mendatang, namun belum diketahui tanggal pasti peluncurannya.

Dalam sebuah video trailer yang diunggah di kanal YouTube Sparrows News, Selasa, 28 September 2020, terlihat Oppo Smart TV menampilkan rekaman pemandangan yang menakjubkan sebagai salah satu cara menonjolkan kemampuan TV pintar ini. Hasil video tersebut merupakan kerja sama antara Oppo dengan 8KRAW.

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai TV pintar ini, namun bocoran dari Stasiun Obrolan Digital Leakster menyebutkan bahwa Oppo Smart TV akan tersedia dalam dua ukuran, yakni 55 inch dan 65 inch. Keduanya akan menggunakan panel 4K Quantum Dot dengan kecepatan refresh hingga 120 Hz.

Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa Oppo TV akan menggunakan sistem audio dari perusahaan asal Denmark, yakni Bang & Olufsen (B&O). Oppo dengan B&O memang sudah menjalin kemitraan sebelumnya untuk perangkat Oppo Find X2.

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai harga yang dibanderol untuk Oppo Smart TV ini. Diperkirakan untuk TV berukuran 55 inch akan memiliki harga yang cukup terjangkau.[]

Berita terkait
Realme, Oppo dan Xiaomi Kebagian Android 11
Google telah resmi meluncurkan Android 11 setelah sebelumnya selama berbulan-bulan masih dalam versi Beta.
Oppo Watch dengan Google Fit Pantau Olahraga Harian
Oppo Watch mendukung olahraga harian karena didukung Google Fit yang punya lima sensor untuk menghitung kegiatan fisik penggunanya secara akurat.
Oppo Jadi Produsen Ponsel Terkemuka di Asia Tenggara
Oppo menduduki posisi puncak daftar produsen smartphone terkemuka dengan pangsa tertinggi yakni berada di angka 20,3 persen.
0
Warga Sumut Terlibat Jaringan Narkoba Agam Diringkus
Seorang pria warga Sumut diduga terlibat jaringan narkoba di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, kembali diringkus polisi.