UNTUK INDONESIA
New Honda HR-V 1.5E SE Berbaju Baru di GIIAS 2019
Model ini merupakan varian dari New Honda HR-V 1.5SE yang dilengkapi dengan berbagai aksesoris desain MUGEN.
Body Sticker MUGEN di New Honda HR-V 1,5E SE (Foto: Tagar/Thio Pahlevi)

Jakarta - New Honda HR-V 1.5E SE Mugen Edition resmi diluncurkan oleh PT HPM (Honda Prospect Motor) di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Jumat, 18 Juli 2019.

Model ini merupakan varian dari New Honda HR-V 1.5SE yang dilengkapi dengan berbagai aksesoris desain Mugen.

Penambahan aksesori Mugen pada HR-V 1.5E SE membuat crossover utility vehicle Honda ini semakin sporty dan aerodinamis. 

Aksesoris tersebut di antaranya new front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, tailgate spoiler, stiker bodi dan Mugen emblem. Tak hanya di bagian eksterior, interior mobil pun dilengkapi floor mat dan Mugen emblem.

“Edisi spesial ini memberikan pilihan bagi konsumen yang ingin tampilan lebih sporty dilengkapi dengan bodi kit orisinal dari Mugen Jepang,” ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe.

New Honda HR-VNew Honda HR-V 1.5E SE Mugen Edition di GIIAS 2019. (Foto: Thio Pahlevi/Tagar)

New Honda HR-V 1.5E SE Mugen Edition tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Dark Olive Metallic dan Rallye Red.

“Honda HR-V merupakan model 5-seater crossover yang sangat diminati oleh konsumen dan mencetak penjualan tertinggi di kelasnya hingga saat ini," kata Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy.

Sejak didistribusikan pada Januari 2015, Honda HR-V 1.5L telah mencatat angka penjualan sebanyak 118.966 unit di Indonesia.

"Kami percaya edisi spesial ini akan memberikan penyegaran sekaligus menegaskan image sporty dan stylish untuk Honda HR-V,” ujar Jonfis.

Harga yang ditawarkan untuk varian ini adalah Rp 344.000.000. Harga ini berlaku untuk warna normal, berdasarkan harga on the road (OTR) wilayah Jabodetabek dan estimasi BBN 2019 kepemilikan mobil pertama. Sedangkan, untuk special color dikenakan penambahan Rp 1.500.000.

Baca juga:

Berita terkait
0
Korupsi Jiwasraya, Kejagung Sita Tanah di Jaksel
Tim jaksa penyidik Kejagung menyegel enam bidang tanah dan bangunan di Jakarta Selatan terkait kasus dugaan korupsi Jiwasraya.