UNTUK INDONESIA
Nagita Slavina Tolak Hadiah dari Ketua MPR, Kenapa?
Ketua MPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Depok Jawa Barat.
Ketua MPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Depok Jawa Barat. (Foto: YouTube/Rans Entertainment)

Jakarta - Ketua MPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Depok Jawa Barat. Dalam kunjungan itu Bamsoet memberikan hadiah kepada pasangan selebrititis tersebut berupa sepeda baru, tetapi Nagita menolak.

Penolakan Nagita yang bikin Bamsoet tertawa itu terdokumentasi dalam kanal YouTube milik keluarga Raffi Ahmad, Rans Entertainment.

Bukan Pak, bukannya engga mau jawab.

Berawal ketika mereka berada di depan kediaman Raffi dan Nagita. Bamsoet mengutarakan akan memberikan satu unit sepeda baru dengan syarat orangtua Rafathar itu berhasil menjawab pertanyaannya.

Raffi tampak bersemangat lompat-lompat menunggu pertanyaan dari Bamsoet sementara Nagita terlihat biasa saja.

"Sebutin empat pilar MPR," tanya Bambang Soesatyo.

Bamsoet - RaffiKetua MPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Depok Jawa Barat. (Foto: YouTube/Rans Entertainment)

Mendengar pertanyaan Bamsoet, Nagita kebingungan. Ia kemudian berkilah tak ingin hadiah tersebut. Namun, alasan yang disampaikan Nagita ke Bamsoet membuat mantan wartawan itu tak dapat menahan tawanya yang akhirnya lepas.

"Bukan Pak, bukannya engga mau jawab. Tapi, aku tuh engga bisa naik sepeda roda dua. Jadi engga ada gunanya juga," jawab Nagita.

Baca juga:

Beda dengan Nagita yang mengumbar alasan kocak karena tak dapat menjawab, Raffi berusaha keras mencari jawaban dengan mengintip ponselnya. Ia mencari apa itu empat pilar MPR di browser internet hingga akhirnya bisa menjawab.

Setelah mendapatkannya, Nagita mengusulkan agar sepeda itu dijadikan sebagai give away untuk subscriber kanal Rans Entertainment. Bamsoet mempersilahkan keinginan Raffi dan Nagita karena sepeda itu telah menjadi milik keduanya.

"Sayang, sepeda kan udah banyak, jadi buat give away aja," ujar Nagita.

"Udah gini aja Pak. Ini sepeda aku akan berikan ke subscriber ku, ini sepeda spesial dari Pak Bambang Soesatyo," jawab Raffi.

Berita terkait
Jadi YouTuber, Keluarga Raffi Ahmad Raih 2 Rekor MURI
Keluarga kecil Raffi Ahmad diganjar 2 pencapaian baru dari Museum Rekor Indonesia (MURI).
Astaga! Nikita Mirzani Tiba-tiba Buka Baju Depan Sule
Selebritis Nikita Mirzani tiba-tiba membuka baju ketika sedang berbincang santai tentang kehidupan seksual bersama komedian Sule.
Kriteria Calon Istri Sule: Gak Cantik Bisa Dicantikin
Komedian Sule punya kriteria untuk perempuan yang cocok diajaknya berumah tangga. Ia tak memandang fisik yang cantik bagi calon istrinya.
0
Nagita Slavina Tolak Hadiah dari Ketua MPR, Kenapa?
Ketua MPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Depok Jawa Barat.