UNTUK INDONESIA
Motor Honda Vs Mobil Kijang di Simalungun, Satu Korban Tewas
Satu unit sepeda motor dan mobil terlibat kecelakaan di Kabupaten Simalungun, Sumut. Satu orang tewas di lokasi kejadian.
Lokasi kejadian di mana satu unit sepeda motor dan mobil terlibat kecelakaan, persisnya di Dusun Bandar Raya, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, Kamis, 15 Oktober 2020. (Foto: Tagar/Ist)

Simalungun - Satu unit sepeda motor dan mobil terlibat kecelakaan di Dusun Bandar Raya, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Sumut, Kamis, 15 Oktober 2020. Insiden itu merenggut nyawa pemotor.

Korban, Rado Parulian Saragih, 24 tahun, warga Huta Marubun, Nagori Pematang Purba, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun.

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun, Inspektur Polisi Dua Ramadhan Siregar, mengatakan Rado tewas setelah mengalami luka berat di bagian kepala.

Pengemudi mobil Innova mengambil jalur terlalu ke kanan saat melintas di tikungan itu

Sebelum kejadian, kata dia, Rado mengendarai sepeda motor Honda CBR BK 2539 TBC dari arah Saribudolok, Kabupaten Simalungun menuju Kota Pematangsiantar.

Melaju melewati lokasi kejadian, satu unit mobil Toyota Kijang Innova BK 1410 KVG yang dikendarai Rahmat Syahputra, 38 tahun, warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Aek Parumbunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kabupaten Tapteng, datang dari arah berlawanan.

"Kondisi jalan yang menikung, mobil menabrak sepeda motor korban," ucap Ramadhan, Kamis, 15 Oktober 2020.

Akibat tabrakan itu, Rado terpental ke badan jalan dan meninggal dunia sebelum sempat mendapatkan perawatan medis. Sedangkan Rahmat tidak mengalami luka.

"Pengemudi mobil Innova mengambil jalur terlalu ke kanan saat melintas di tikungan itu. Kedua kendaraan sudah kami amankan sebagai barang bukti," katanya. []

Berita terkait
Kecelakaan di Simalungun, Direktur Efarina Tinggalkan 2 Putri
Veranika Febriani boru Saragih yang juga Direktur Efarina Etaham meninggalkan dua anak perempuan yang masih kecil.
Kecelakaan di Simalungun, Direktur Efarina Etaham Tewas
Kecelakaan tunggal di Jalan Saribudolok, Kabupaten Simalungun, Sumut. Insiden itu menewaskan sopir, Veranika Febriani boru Saragih.
2 Hari Berturut Kecelakaan, 3 Warga Simalungun Tewas
Dalam dua hari belakangan terakhir, tiga warga Kabupaten Simalungun, Sumut, tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas.
0
Dua Polisi di Toraja Dipecat Tidak Hormat, Ini Kasusnya
Dua anggota Polri yang bertugas di Polres Tana Toraja, Polda Sulsel, di pecat tidak dengan hormat atau PTDH. Ini kasusnya.