UNTUK INDONESIA
Menteri Basuki Tokoh Favorit Indonesia Awards 2019
Basuki Hadimuljono menerima penghargaan sebagai Tokoh Favorit dalam acara iNews Indonesia Awards 2019.
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (Foto: dok. Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR)

Jakarta - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menerima penghargaan sebagai Tokoh Favorit dalam acara iNews Indonesia Awards 2019 yang diselenggarakan di MNC Tower, beberapa hari lalu. Penghargaan diberikan atas perannya bagi kemajuan Indonesia.

"Tapi saya curiga, mungkin saya mendapatkan penghargaan ini sebagai drummer, bukan sebagai Menteri PUPR, karena kategorinya tokoh favorit," kelakar Menteri Basuki saat menerima penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Syafrudin yang sekaligus menjadi Ketua Dewan Juri Indonesia Awards 2019.

Saya ucapkan terima kasih kepada direksi MNC dan iNews serta dewan juri Indonesia Awards 2019.

Mengutip Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR, penghargaan Tokoh Favorit berdasarkan voting yang dilakukan di media sosial iNews dan Juri yang diketuai oleh Menteri PANRB Syafrudin dan Mahfud MD sebagai juri kehormatan.

Menteri Basuki mendedikasikan penghargaan ini kepada keluarga besar Kementerian PUPR. Menurutnya, penghargaan ini akan menjadi pengingat dalam melaksanakan tugas-tugas Kementerian PUPR ke depan. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada direksi MNC dan iNews serta dewan juri Indonesia Awards 2019," ucapnya.

Indonesia Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh iNews kepada lembaga pemerintah, non-pemerintah maupun perorangan yang telah berkontribusi dan konsisten dalam membangun negeri. Program penghargaan ini mulai diselenggarakan sejak tahun 2017. []

Berita terkait
Menteri Basuki Sebut Manfaat NCICD untuk Kota Jakarta
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan tantangan yang dihadapi kota-kota di Indonesia.
Tiga Pesan Menteri Basuki Hadimuljono Kepada Mahasiswa
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menyampaikan tiga pesan kepada mahasiswa.
Menteri Basuki: ASN PUPR Contoh Karakter BJ Habibie
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melantik sebanyak 73 Pejabat Kementerian PUPR.
0
Jumlah Teroris Ditangkap Densus 88 Setelah Bom Medan
Densus 88 menangkap teroris di Sumatera Utara dan wilayah lain. Penangkapan dilakukan setelah peristiwa bom medan. Berikut data lengkapnya.