UNTUK INDONESIA
Menilik Perusahaan Faisal Nasimuddin, Kekasih Luna Maya
Sebagai Chairman dan CEO di Naza Group, dia adalah tokoh kunci kesuksesan dalam kerajaan keluarga yang bergelut di waralaba otomotif.
Luna Maya dan Faisal Nasimuddin (Foto: Instagram/@lunamaya/@faisalnasimuddin)

Jakarta - Publik tanah air sempat dihebohkan dengan kabar kedekatan artis cantik Luna Maya dengan salah seorang putra konglomerat asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Belakangan, kedekatan keduanya justru mendapat dukungan dari warganet.

Diketahui, Faisal merupakan keluarga pemilik Naza Group, sebuah perusahaan di bidang industri otomotif berskala Internasional. 

Perusahaan tersebut menaungi beberapa merk kendaraan terkenal, seperti Franchise Ferrari, Maserati, Kia Motor, Ducati, dan brand otomotif lainnya di Malaysia.

Sebagai Chairman dan CEO di Naza Group, dia adalah tokoh kunci kesuksesan dalam kerajaan keluarga yang bergelut di waralaba otomotif.

Baca juga: Foto: Luna Maya dan Faisal Saling Balas 'I Love You'

Selain itu, mereka juga memiliki bisnis di bidang perhotelan dengan mendirikan Naza Hotel Management Sdn Bhd.

Perusahaan diketahui menaungi beberapa hotel mewah di Amerika yakni, Crowne Plaza Los Angeles Harbor Hotel dan Howard Johnson Inn Torrance di California, Amerika Serikat.

Faisal juga memiliki bisnis properti dengan nama Naza TTDI Sdn Bhd dan pengerjaan infrastruktur bernama Naza Engineering and Construction Sdn Bhd.

Demi mendukung perkembangan Naza Group, mereka juga membangun sekolah dalam dunia teknik mesin, yakni Naza KIA Academy Sdn Bhd, Naza Education Sdn Bhd dan Naza Auto Solution Sdn Bhd.

Sebagai salah satu perusahaan besar, Naza Grup juga mendirikan perusahaan di bidang pembayaran dan asuransi bernama Naza Credit & Leasing Sdn Bhd dan Naza Coverage Sdn Bhd, demi mempermudah konsumen yang hendak menggunakan produk yang dijual.

Tidak cukup sampai disitu, Naza Group juga memiliki perusahaan rokok Bahau Cigarette Distributors Sdn Bhd dan Asas Sehati Sdn Bhd, serta perusahaan di bidang perkebunan kayu yang diberi nama Wood Vision Sdn Bhd.

Tidak hanya ahli dalam bidang otomotif, Faisal juga sering mendapat gelar kehormatan dan penghargaan kurang lebih sebanyak 25 gelar.

Pada tanggal 17 Januari 2010, anak sulung dari pasangan SM Nasimudin SM Amin dan Zaleha Ismail ini dianugerahi gelar Datuk sebagai Datuk Setia Diraja Kedah (DSDK).

Tak hanya itu, pria bernama kelahiran 10 Oktober 1979 ini lagi-lagi memperoleh gelar Darjah Cemerlang Seri Malaka (DCSM) yang membuatnya mendapat gelar Datuk Wira dari Yang Dipertuan Negeri Tun Datuk Seri Utama Mohd Khalil Yaakob.

Pria lulusan Harvard Business School ini juga dianugerahi gelar Grand Ufficiale oleh Presiden Italia. []


Berita terkait
Luna-Faisal dan Dua Gelas Minuman Matcha di New York
Cerita di balik minuman matcha berwarna hijau yang dinikmati artis Indonesia Luna Maya dan konglomerat Malaysia Faisal Nasimuddin di New York.
Kejutan Faisal untuk Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya
Luna Maya mendapatkan kejutan dari Faisal Nasimuddin, Hal itu diungkap oleh salah satu akun gosip @rumpi.manja.official.
Warganet Doakan Luna Maya-Faisal Segara Menikah
Luna Maya di hari ulang tahunnya didoakan warganet untuk segera menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.
0
Gara-gara Ditutup, WPS Sunan Kuning Dirawat di RSJ
WPS lokalisasi Sunan Kuning Semarang dilarikan ke Rumah Sakit jiwa akibat depresi saat mengetahui lokalisasi Sunan Kuning ditutup.