Menikah pada Hari Terakhir Tahun 2023 karena Incar Angka 123123

Bila ditulis dengan angka, diawali dengan bulan, 31 Desember 2023 akan didapat urutan angka langka yaitu 123123
Pasangan dari berbagai negara di dunia dan berbagai negara bagian di Amerika Serikat berdatangan ke Las Vegas, AS, pada Minggu (31/12) hari terakhir tahun 2023 untuk melangsungkan pernikahan di sana. (Foto: voaindonesia.com/VOA)

TAGAR.id – Pasangan dari berbagai negara di dunia dan berbagai negara bagian di Amerika Serikat (AS) berdatangan ke Las Vegas, AS, pada Minggu (31/12) sebagai hari terakhir tahun 2023 untuk melangsungkan pernikahan di sana. Bila ditulis dengan angka, diawali dengan bulan, 31 Desember 2023 akan didapat urutan angka langka yaitu 123123.

Andy dan Sandra Edger datang dari Maryland, AS, untuk memperbarui akad nikah mereka setelah 20 tahun menikah. Tanggal tersebut memiliki arti khusus bagi pasangan itu.

“Sebenarnya satu, dua, tiga selama ini telah menjadi kode kami,” ujar Sandra Edger. “Sebelum berkencan dan menikah, kami menandatangani surat cinta, catatan-catatan, kartu-kartu, dan berbagai barang lainnya, selalu dengan 123.”

Pengantin baru Shannon Roger dan Ruby Hartman, yang berasal dari Louisiana, mengatakan mereka sangat senang dengan tanggal tersebut. Pasangan itu menikah dengan disahkan oleh petugas yang berpenampilan layaknya raja Rock N Roll, Elvis Presley.

“Ketika itu saya sedang duduk dan menyadari, 'Oh, wow, angka-angka ini berurutan seperti ini. Ayo kita menikah. Ayo kita lakukan hari ini'", papar Ruby Roger.

Vegas Weddings, yang mengelola beberapa kapel di Las Vegas, mengatakan pihaknya memperkirakan akan menyaksikan hampir 150 pernikahan di tiga lokasi. (ka/uh)/Associated Press/voaindonesia.com. []

Berita terkait
5 Tanda Pasangan Belum Siap Menikah, Jangan Dipaksa
Anda berdua makin lengket dan sangat mencintai. Namun, ketika ditanya apakah siap ke jenjang pernikahan? Anda menjadi terbata-bata.