UNTUK INDONESIA
Menhub Pantau Kelancaran Lalu Lintas Tahun Baru di Pantura Pekalongan
Menteri Perhubungan (Menhub) Ir. Budi Karya Sumadi melakukan pantauan di jalur pantura Pekalongan, Minggu (31/12).
Menhub Pantau Lantas di Pantura. Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi melakukan peninjauan fasilitas perhubungan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas tahun baru 2018. Pantauan dilakukan di jalur Pantura Pekalongan, Minggu (31/12). (Foto: Yon)

Pekalongan (Tagar 31/12/2017) - Dalam peninjauan atas fasilitas perhubungan dan memastikan arus lalu lintas Tahun Baru 2018, Menteri Perhubungan (Menhub) Ir. Budi Karya Sumadi melakukan pantauan di jalur pantura Pekalongan, Minggu (31/12).

Di Pos Pam THR kota Pekalongan Menhub menjelaskan, tujuan berkunjung di kota Pekalongan karena di Pekalongan ada komplikasi arus mudik Natal dan Tahun Baru kali ini.

"Saat libur Natal dan tahun baru 2018 arus Pantura Pekalongan sangat padat dan ada komplikasi. Sehingga ini harus sekaligus dipastikan bahwa arus mudik Tahun baru 2018 bisa berjalan aman lancar," terangnya.

Ikut dalam rombongan Menteri antara lain, Dirjen Hubdar, Kakorlantas, Dirjen Bina Marga, Dirjen Kemenkes, serta Dirut PT Pertamanya.

Rombongan Menhub tiba di Pos PAM THR Kota Pekalongan disambut oleh Kapolres kota Pekalongan, Kasdim 0710 / Pekalongan, Sekda kota Pekalongan, Kadishub Kota Pekalongan serta Kepala Terminal Bus Kota Pekalongan.

Usai dari Pekalongan, Menhub selanjutnya kembali ke Semarang menggunakan Helikopter kemudian ke Jakarta. (yon)

Berita terkait
0
Jadwal Imsak dan Buka Puasa 2020 Kabupaten Pidie
Berikut jadwal imsakiyah lengkap Ramadan 1441 Hijriah untuk wilayah Kabupaten Pidie, Aceh.