UNTUK INDONESIA

Mengulik Fitur Unggulan EZVIZ LB1 White & LB1 Color Bulb

EZVIZ LB1 White dan LB1 Color Bulb merupakan lampu pintar yang memungkinkan penggunanya mengatur tingkat kecerahan melalui smartphone.
EZVIZ LB1 White & LB1 Color Bulb (Foto: Tagar/EZVIZ)

Jakarta - Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi di sekitar manusia juga terus berkembang pesat. Salah satu yang tengah populer belakangan ini adalah teknologi rumah pintar dengan berbagai macam produknya.

Salah satu perangkat rumah pintar yang tengah populer adalah smart bulb atau lampu pintar. Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk mengatur tingkat kecerahan atau tone warna lampu hanya melalui smartphone.

Salah satu perusahaan teknologi yang baru saja merilis smart bulb adalah EZVIZ. Perusahaan kenamaan asal China ini baru merilis EZVIZ LB1 White dan LB1 Color Bulb. Kedua perangkat ini membawa keunggulan yang cocok untuk dimanfaatkan pengguna. Untuk lebih lengkapnya, mari simak ulasan kami.

EZVIZEZVIZ LB1 White & LB1 Color Bulb (Foto: Tagar/EZVIZ)

Secara kasat mata, EZVIZ LB1 White dan LB1 Color Bulb memiliki desain minimalis dan dimensi yang pas. Di dalam kotak penjualannya sendiri, terdapat lampu dan buku manual sebagai panduan untuk pengguna.

EZVIZ LB1 White dan LB1 Color Bulb merupakan lampu LED yang mempunyai tingkat kecerahan hingga 806 lumens dan dapat disesuaikan dari rentang 2700K hingga 6500K. Dengan tingkat kecerahan yang sangat beragam, pengguna dapat menyesuaikan warna dari bohlam pintar ini sesuai dengan keinginan dan suasana saat itu, mulai dari warm light, cool light, hingga day light.

EZVIZ LB1 White dan LB1 Color Bulb juga terbilang hemat daya. Pasalnya, kedua perangkat ini hanya membutuhkan daya 8 Watt. Selain hemat daya, EZVIZ LB1 White dan LB1 Color Bulb juga dapat bertahan hingga 15.000 jam.

EZVIZ LB1 White Bulb dilengkapi dengan empat mode pencahayaan yang siap dipakai sesuai dengan aktivitas harian, seperti Mode Tidur, Membaca, Waktu Luang, dan Lembut. 

Sementara, EZVIZ LB1 Color Bulb mampu menghasilkan 16 juta warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda dengan pilihan delapan mode pencahayaan yang siap pakai sesuai dengan rutinitas harian atau suasana hati Anda, yakni Tidur, Membaca, Bersantai, Romantis, Natal, Valentine, Halloween, dan Paskah.

Fitur lain yang tidak boleh dikesampingkan adalah perangkat ini sudah mendukung asisten pintar. Betul, EZVIZ LB1 White dan LB1 Color Bulb sudah kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa sehingga pengguna hanya perlu memberikan perintah suara.

Kesimpulan

Secara garis besar, EZVIZ LB1 White dan LB1 Color Bulb adalah salah satu smart bulb terbaik yang tersedia di pasar Indonesia saat ini. Tingkat kecerahan yang pas hingga proses instalasi yang mudah menjadi alasan kenapa EZVIZ LB1 White dan LB1 Color Bulb cocok untuk keluarga.

Seluruh perangkat ini telah tersedia secara online di EZVIZ Official Store seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada dengan harga Rp 119,000 untuk EZVIZ LB1 White, Rp 179,000 untuk EZVIZ LB1 Color Bulb. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembelian dan cara penggunaan EZVIZ LB1 White & Color Bulb, atau update produk terbaru dan produk lainnya dari EZVIZ, silakan kunjungi ezvizlife.com/id atau follow @ezviz.idn di Instagram.[]

Berita terkait
Microsoft Bakal Beli Aplikasi Chat Discord US$ 30,6 Miliar
Microsoft berencana membeli Discord, aplikasi obrolan komunitas video game, dengan nilai lebih dari US$10 miliar.
Cara Menonaktifkan Sementara Akun Facebook
Bagaimana cara menonaktifkan sementara akun Facebook, sementara saja, bukan permanen, karena ingin kembali lagi suatu hari nanti. Begini caranya.
Kabel Bawah Laut Facebook dan Google Amerika - Asia Tenggara
Facebook dan Google akan pasang kabel bawah laut baru untuk menghubungkan Amerika, markas Facebook dan Google ke Asia Tenggara
0
Mengulik Fitur Unggulan EZVIZ LB1 White & LB1 Color Bulb
EZVIZ LB1 White dan LB1 Color Bulb merupakan lampu pintar yang memungkinkan penggunanya mengatur tingkat kecerahan melalui smartphone.