UNTUK INDONESIA
Menangis, Via Vallen Depresi karena Dihujat Netizen
Penyanyi dangdut Via Vallen menangis dan mengaku sempat depresi karena kerap dihujat oleh netizen.
Via Vallen. (Foto: Instagram/viavallen)

Jakarta - Penyanyi dangdut Via Vallen meluapkan curahan hatinya sembari menangis saat menjadi bintang tamu di program obral-obrol video YouTube bersama Melaney Ricardo. Dalam kesedihannya, perempuan kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu mengaku sempat depresi saat menghadapi hujatan para netizen.

Hal itu diungkapkan Via secara langsung dalam video bertajuk Exclusive!!!Air Mata Via Vallen Sempat Depresi Akibat Netizen!! 123 Jawab Semuanya, yang diunggah di kanal YouTube milik Melaney.

Pelantun lagu berjudul Sayang itu mengaku melakukan perawatan wajah agar tak lagi kena bully oleh warganet. Namun, perawatan yang ia jalani justru membuatnya kena masalah baru, yakni beberapa bagian dari kulitnya yang membengkak.

Alhasil Via justru tambah mendapat cercaan kembali dari para penghuni media sosial.

"Aku ngelakuin tindakan itu karena melihat komenan mereka yang ngatain aku gendut, gini, gini, terus aku ngelakuin itu. Ternyata malah bikin aku kayak gini," kata Via Vallen dalam video tersebut, dikutip Tagar pada Sabtu, 28 Maret 2020.

"Aku perawatan, aku treatment gitu yang bikin kayak diambil lemaknya, ternyata itu bengkak dan aku enggak tahu," kata dia lagi.

Via VallenPenampilan Via Vallen di acara SCTV Music Award 2019. (Foto: Instagram/dit.al9)

Via mengatakan, dirinya sempat meengalami depresi berkepanjangan lantaran hujatan yang dilontarkan oleh warganet. Bahkan, ia sempat memutuskan vakum sementara dari industri hiburan selama dua bulan karena merasa tertekan.

Belakangan, Via mengaku telah memahami kesalahan yang ia lakukan sehingga membuatnya merasa tertekan, yakni membaca komentar-komentar pedas di akun media sosialnya. Saat ini, pedangdut asal Jawa Timur itu mengaku telah kembali siap untuk menghibur para penggemarnya.

"Jujur aku cuma ngomong di sini sama Kak Melaney, aku tuh sebenarnya dua bulan terakhir bener-bener di jalan depresi. Ya karena itu, baca-bacain komentar, sudah numpuk dan enggak kuat dan akhirnya aku enggak mau tampil di televisi," tutur Via Vallen.

"Aku bangkit karena fans aku. Aku kayak merasa ‘aduh aku mau dukung siapa lagi nih?’ Kayak gitu-gitu mereka, terus aku lihat keluarga sendiri," ujar dia. []

Baca juga:

Berita terkait
Almarhumah Nenek Dihina, Kaesang Pangarep Merespons
Kaesang Pangarep memberikan respons mengenai banyaknya laporan tentang viralnya ujaran yang menghina almarhumah sang nenek, Sujiatmi Notomiharjo.
Lisa Blackpink Rilis Photobook di Hari Ulang Tahun
Member grup idola Blackpink, Lisa, segera merilis photobook berisi sejumlah foto hasil jepretannya sendiri pada hari ulang tahunnya.
Rafathar Sunat, Raffi Ahmad Belikan Hadiah Mobil
Raffi Ahmad membelikan satu unit mobil sebagai hadiah kepada Rafathar yang baru saja menjalani proses khitan atau sunat.
0
Jokowi Ingatkan Kepala Daerah Jaga Daya Beli Masyarakat
Jokowi meminta pemerintah daerah menjaga keseimbangan antara permintaan dan penawaran agar daya beli masyarakat lekas pulih.