Maria Simorangkir Jadi Bintang, Malam Ini Showcase 2 Jadi Penentu 15 Finalis Indonesian Idol

Maria Simorangkir asal Medan menjadi bintang dalam babak Showcase 1 Indonesian Idol 2018 yang berlangsung tadi malam, Senin (15/1).
Indonesian Idol (Foto: Twitter)

Jakarta, (Tagar 16/1/2018) - Maria Simorangkir asal Medan menjadi bintang dalam babak Showcase 1 Indonesian Idol 2018 yang berlangsung tadi malam, Senin (15/1).

Membawakan lagi berjudul Don't You Worry 'Bout a Thing, milik Stevie Wonder, Maria Simorangkir sukses mendapatkan standing aplause dari para juri. Menjadi peserta terakhir dalam Showcase 1, wanita asal Medan ini bahkan membuat para juri terpukau dengan penampilannya.

"Keren banget. Maria, keren banget ya. Ini lagu kesayangan anak saya, saya juga fans beratnya Tony Kelly dan kalau kamu gagal aku tahu banget, tapi kamu berhasil, tekniknya keluar, feel-nya keluarnya, kamu berasa smooth, grande, pokoknya kamu penutup yang luar biasa menurut aku," ujar Judika.

Tak hanya dari Judika pujian untuk Maria nampak diberikan. Armand Maulana juga menyatakan bahwa suara dan pembawaan Maria yang tenang, mampu untuk memukau para penonton meski ia tampil di penghujung acara.

Armand Maulana melanjutkan, "Dua, ada good dan bad news. Good newsnya, Alus pisan. Bad news-nya mau tau? Alus pisaaaannnnn... Gue sudah ngeri banget, ini penampilan terakhir, sudah jam 12 malam, aduh ini Maria..,"

"Penampilan terakhir, penonton mungkin sudang ngantuk, tapi ternyata penampilan penutup ditutup dengan wow. So, keren banget," sambungnya.

Yang belum sempat menonton penampilan Maria, dapat dilihat di video berikut ini.

Tak pelak, Maria pun mendapat posisi tujuh besar dengan sms tertinggi. Ia pun melenggang menuju final 15 besar Indonesian Idol. Namanya disebut pertama kali oleh pembawa acara Daniel Mananta sebagai peserta yang meraih tujuh posisi sms tertinggi. Selain Maria, enam nama lainnya adalah Abdul, Joan, Jodie, Whitney, Naomi, Glen.

Babak Showcase 1 Indonesian Idol 2018 ditutup dengan pengumuman lima kontestan dengan hasil terendah line voting sms sementara.

Lima nama yang masuk dalam lima terendah Amev, Vallen, Chandra, Irine, dan Elvan. Namun pemirsa masih dapat memberikan dukungan, lantaran line voting akan kembali dibuka lagi saat dimulainya babak Showcase 2.

Pada babak Showcase 2, peserta yang akan tampil diantaranya, Ghea Indrawari, Ayu Putrisundari, Jauharotul Khoiriyyah, Marion Jola, Kevin Aprilio, Billy Wino, Ilham Nahumarury, dan Mona Magang.

Kedelapan peserta tersebut harus menampilkan kemampuan olah vokal mereka dengan baik karena lima dari 20 kontestan yang berada di Showcase 1 dan Showcase 2, harus rela meninggalkan panggung Indonesian Idol.

Menurut Anda siapa lima kontestan yang akan keluar dari panggung Indonesian Idol? (Fet)

Berita terkait
0
Simak 5 Aplikasi dan Situs Simulasi Tes CPNS
Terdapat lima aplikasi dan situs simulai tes CPNS 2021 yang sudah disiapkan untuk mengisi kota sebanyak 105.777 dari 189.102 formasi ASN yang ada.