Marcus Rashford Kirim Sinyal ke Spanyol

Rashford mengirimkan sinyal ke Spanyol dengan mengatakan, “Saya penggemar berat Real Madrid dan Barcelona”
Marcus Rashford (Foto: marca.com/EFE)

Jakarta - Marcus Rashford, pemain depan klub liga Inggris, Manchester United, telah mengisyaratkan bahwa dia akan tertarik untuk pindah ke La Liga Santander pada tahap tertentu dalam karirnya.

Sementara itu gonjang-ganjing di beberapa klub La Liga tentang penjualan pemain terus berlanjut. Sedangkan yang paling ramai adalah tentang kapten Barcelona, Lionel Messi, yang belum memberikan isyarat perpanjang kontrak karena kontraknya akan habis pada musim panas tahun ini yaitu 30 Juni 2021.

Pemain berusia 23 tahun itu sejauh ini telah menghabiskan seluruh karirnya di Manchester United, menembus klub dari tim muda pada tahun 2016.

rashfordPemain depan klub papan atas Inggris, Manchester United, Marcus Rashford (Foto: thelondoneconomic.com/PA)

"Saya tidak akan pernah mengatakan tidak," katanya ketika ditanya oleh The Guardian tentang bermain di luar Inggris.

“Saya penggemar berat Real Madrid dan Barcelona, karena mereka selalu memiliki pemain hebat dan memainkan sepakbola yang menarik,” kata Rashford, sambil menambahkan, "Semua orang menonton Real Madrid dan Barcelona."

Kepindahan untuk Rashford keluar dari batasan keuangan Real Madrid dan Barcelona musim panas ini. Sang penyerang memiliki kontrak di Old Trafford hingga 2023, dengan opsi satu tahun lagi (marca.com). []

Berita terkait
Baresi Menyukai Penyerang United Rashford Bermain di Milan
Franco Baresi menyebut pemain Manchester United, Marcus Rashford, yang akan sangat dia sukai untuk bergabung dengan AC Milan
Pelecehan Rasial di Media Sosial Terhadap Marcus Rashford
Pemain depan klub papan atas Inggris, Manchester United, Marcus Rashford, mengalami pelecehan rasial setelah bermain imbang dengan Arsenal
3 Gol di Liga Champions, Rashford Samai Legenda Man Utd
Striker Marcus Rashford kini sejajar dengan legenda mesin gol Manchester United seperti Wayne Rooney. Dia cetak hat-trick di Liga Champions.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.