UNTUK INDONESIA
Lima Bisnis Luna Maya, dari Fashion Hingga Martabak
Selain dari dunia selebriti dan keartisan, pundi-pundi uang Luna Maya juga berasal dari beberapa bisnis miliknya.
Fashion branded milik Luna Maya. (Foto: Ig/@lunahabit)

Jakarta - Terjun ke dunia akting sejak 1999, Luna Maya hingga saat ini semakin melambung di jagat hiburan Tanah Air. Ternyata, selain menjadi seorang selebriti, Luna Maya memiliki beberapa bisnis diluar dari kesehariannya sebagai publik figur.

Berikut Tagar rangkumkan sejumlah bisnis yang digeluti Luna Maya.


Warung Luna MayaWaluma milik Luna Maya. (Foto: Ig/@waluma.id)

1. Waluma

Luna Maya, diketahui memiliki bisnis kuliner yang menjadi andalannya saat ini. Bisnis penganan milik mantan kekasih Ariel Noah ini diberi nama Waluma atau Warung Luna Maya.

Waluma sebelumnya dipasarkan melalui pesanan online. Namun, karena semakin banyaknya pesanan dari masyarakat, akhirnya Luna Maya membuka restoran di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Menu andalan di Waluma adalah, ayam sambal patah hati, ricebowl dengan ayam dengan aneka sambal, ayam matah, ayam balado, ayam sambal ijo, ayam bawang dan ayam krispi.

Eating HabitBisnis Eating Habit Luna Maya. (Foto: Ig/@Eating.habit)

2. Eating Habit

Eating Habit adalah sebuah merk makanan rendah kalori milik Luna Maya. Produk ini diakui pelantun tembang Suara itu dapat dijadikan camilan bagi wanita yang tengah menjalani proses diet.

Sebagai makanan bagi para penganut gaya hidup sehat, produk granola tersebut memiliki 4 varian rasa. Mulai dari cranberry + pumpkin seed, choco chip + coconut, kurma + kacang mete, dan almond + vanilla.

Kastera By Luna MayaKastera milik Luna Maya. (Foto: Ig/@kastera.id)

3. Kastera By Luna Maya

Sama dengan sekian banyak selebriti tanah air yang demam membangun bisnis cake, artis cantik ini juga memiliki bisnis kue yang diberi nama Kastera By Luna Maya.

Kue hits milik Luna ini mempunyai tekstur Kastera yang sangat lembut, kenyal dan rasa yang manis.

Dibandrol dengan harga yang terjangkau, kue ini hadir dalam dua rasa, yakni, keju dan original. Bagi yang hendak mencicipi Kastera, Luna Maya sudah menyebarkan produknya ke beberapa mall besar di Jakarta, salah satunya di AEON Mall BSD.

Luna HabitFashion branded milik Luna Maya. (Foto: Ig/@lunahabit)

4. Luna Habit

Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng ini juga mempunyai fashion brand Indonesia yang diberi nama Luna Habit. Diakui Luna, produk-produknya itu ditujukan bagi mereka yang fashionable, fun, unique, chic, independent, smart, classy, and quality seeker.

Selain memiliki outlet sendiri, pembelian juga dapat dibeli secara online di www.lunahabit.com.

Martabucks Luna Maya dan Uya KuyaBisnis martabak Luna Maya dan Uya Kuya. (Foto: Ig/@martabucks_luna_uya)

5. Martabucks

Berkolaborasi dengan rekan sesama artis, yakni Uya Kuya, Luna Maya membuka bisnis martabak yang nge-hits dan kekinian, Martabucks.

Mendapat respon positif dari masyarakat, Luna dan Uya sudah mempunyai 4 outlet. Menariknya lagi, Martabucks tersedia dengan 100 menu beragam dengan berbagai varian rasa. []



Berita terkait
Luna-Faisal dan Dua Gelas Minuman Matcha di New York
Cerita di balik minuman matcha berwarna hijau yang dinikmati artis Indonesia Luna Maya dan konglomerat Malaysia Faisal Nasimuddin di New York.
Foto: Luna Maya dan Faisal Saling Balas 'I Love You'
Faisal Nasimuddin dan Luna Maya dikabarkan sedang berhubungan dekat, kabar ini tengah ramai diperbincangkan di sosial media.
Restu Warganet untuk Faisal Nasimuddin dan Luna Maya
Luna Maya akan Dipinang Faisal Nasimuddin?
0
Bunuh Sales, Pasutri di Surabaya Diancam Hukuman Mati
Pasutri dan tiga rekannya terancam hukuman penjara seumur hidup dan hukuman mati setelah melakukan pembunuhan berencana.