UNTUK INDONESIA

Kondisi Terbaru Syekh Ali Jaber yang Terpapar Covid-19

Kondisi Syekh Ali Jaber yang terpapar Covid-19. Saat ini dirinya sedang dirawat di ruang ICU.
Syekh Ali Jaber dalam perawatan (Tagar/Instagram resmi Yayasan Syekh Ali Jaber)

Jakarta - Syekh Ali Jaber telah dinyatakan positif Covid-19, hal tersebut mengundang banyak pertanyaan bagaimana kondisi Ali Jaber terbaru.

Dari informasi yang beredar kondisi Syekh Ali Jaber, kini kian memburuk. Dikatakan memburuk karena saat ini ia sedang berada di ruang Intensive Care Unit atau ICU.

“Sahabat Syekh Ali Jaber yang semoga dirahmati Allah. Mohon doanya untuk Syekh Ali. Saat ini beliau dirawat di ruang ICU dan tidak bisa menggunakan HP. Terima kasih untuk semua doa dan perhatiannya,” tulis admin pemegang medsos Syekh Ali Jaber di Instagram Storynya, Rabu, 30 Desember 2020.

Padahal sebenarnya saya sudah swab berkali-kali hasilnya negatif. Saya rasa panas biasa, tapi qadarullah, saya disuruh swab lagi, tidak kuasa ternyata hasilnya positif,

“Padahal sebenarnya saya sudah swab berkali-kali hasilnya negatif. Saya rasa panas biasa, tapi qadarullah, saya disuruh swab lagi, tidak kuasa ternyata hasilnya positif,” ujar Syekh Ali Jaber di akun Instagram tersebut.

Para pendakwah lain juga turut serta mendoakan kesehatan Syekh Ali Jaber, salah satunya adalah Yusuf Mansur. Dirinya mengajak para followers di akun Instagramnya untuk mendoakan kesehatan Syekh Ali Jaber, Aa Gym, serta Ustad Syafii Antonio.

“Ayo kawan-kawan, doain guru-guru kita. Ini bertambah lagi. Tadi ada Aa Gym, Nyusul Ustad Syafii Antonio. Sekarang, Syekh Ali Jaber. Mohon doain," tulisnya. 

Ia juga tidak sekadar mengajak para pengikut Instagramnya agar mendoakan para guru-guru agar lekas sembuh, dirinya juga mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Harus memakai masker ketika keluar rumah dan jangan masker yang kain,” tambahnya. [] (Farras Prima Nugraha)

Baca juga:

Berita terkait
Positif Covid-19, Bupati Gresik Dirawat di RS Surabaya
Sebelum terpapar Covid-19, kondisi kesehatan Bupati Gresik menurun dan meminta untuk dilakukan tes swab.
Anies Baswedan Tak Kunjung Sembuh Covid-19, Wagub DKI: Doakan Saja
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengharapkan Gubernur Anies Baswedan segera negatif Covid-19. Dia pun meminta doa kepada publik.
Ruang Isolasi 5 RS di Jepara Penuh, Pasien Covid Harus Antre
Ruang isolasi di lima RS rujukan Jepara penuh. Imbasnya pasien Covid-19 harus antre untuk mendapat tempat tidurdan perawatan.
0
Kondisi Terbaru Syekh Ali Jaber yang Terpapar Covid-19
Kondisi Syekh Ali Jaber yang terpapar Covid-19. Saat ini dirinya sedang dirawat di ruang ICU.