UNTUK INDONESIA

Kok Gisella Anastasia Unfollow Instagram Adhietya Mukti

Adhietya Mukti telah buka suara perihal video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia. Namun, Gisel malah unfollow akun Instagramnya.
Kok Gisella Anastasia Unfollow Instagram Adhietya Mukti. (Foto: Tagar/Instagram/gisel_la)

Jakarta - Adhietya Mukti telah buka suara perihal video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia. Dalam video berdurasi 7 menit yang diunggah di Instagram, Adhietya mengatakan menunggu Gisel memberikan klarifikasi ke publik terlebih dahulu. 

Lah kan mereka emang saling follow tapi setelah viral gisel langsung unfollow cowok ini.

Adhietya mengungkap beberapa bukti hasil cocoklogi warganet. Salah satunya, tahi lalat dan postur tubuhnya yang berbeda dengan pemeran pria di video syur mirip Gisel itu.

"Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah ini gak di-flip,” terang Adit Kala itu. 

Setelah Adhietya melakukan klarifikasi, Gisel malah meng-unfollow akun managernya itu. Warganet lantas saja mempertanyakan hal itu dengan menyerbu kolom komentar postingan video klarifikasi Adhietya.

"Kenapa si G ngeunfollow bg?" ucap warganet. 

"Buat ngilangin jejak," ujar warganet lainnya. 

"Lah kan mereka emang saling follow tapi setelah viral gisel langsung unfollow cowok ini," ucap salah satuu warganet. 

Beberapa warganet masih ada yang berprasangka baik pada mantan istri Gading Marten tersebut.

"Woii masalah unfollow itu kan gisel yug unfollow, jadi tanyanya sama gisel kenapa unfoll, jangan sama orang ini. Lagian kan udah klarifikasi kalo itu bukan dia," ucap warganet. []

Berita terkait
Komentar Gisel Setelah Nonton Video Syur Mirip Dirinya
Gisel mengatakan telah menonton video dewasa singkat mirip dengan wajahnya itu. Bagaimana ia berkomentar?
Gisella Anastasia dan Enam Artis Viral karena Video Syur
Video syur mirip Gisella Anastasia viral di linimasa. Selain Gisel ada enam orang artis yang sempat tersanjung kasus yang sama.
Pendapat Pakar Hukum Pidana tentang Video Panas Mirip Gisel
Dia menyimpulkan bahwa ada tiga hal yang menjadi perhatian dalam kasus video porno mirip Gisel ini.
0
Kok Gisella Anastasia Unfollow Instagram Adhietya Mukti
Adhietya Mukti telah buka suara perihal video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia. Namun, Gisel malah unfollow akun Instagramnya.