Jakarta, (Tagar 10/4/2018) - Alexi Lubomirski adalah fotografer yang memotret pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa waktu lalu. Foto-foto karyanya telah tersebar di seluruh dunia sejak 21 Desember tahun lalu.

"Itu gila. Ini adalah akhir yang sangat nyata tahun ini. Aku pikir salah satu teman Meghan melihatku di Instagram dan saat itu aku berada di Inggris. Selama pengumuman pertunangan, aku diberitahu kemudian bahwa orang ini berkata kepada Meghan "Kau harus bertemu Alexi. Dia hebat. Kau akan menyukainya," tutur Lubomirski mengawali pembicaraan.

Fotografer fesyen yang telah memotret sederet selebriti ternama seperti Julia Roberts, Gloria Steinem dan Keira Knightley itu mengaku tak berhenti terpana saat pemotretan berlangsung.

"Itu adalah salah satu pekerjaan yang paling mudah, paling menyenangkan karena mereka begitu larut dalam cinta," kata dia.

Dia menjelaskan, Harry dan Meghan memudahkan pekerjaannya. Ayah dua anak itu hanya mengatakan pada keduanya, "Jadilah diri kalia sendiri dan aku akan mengambil foto kalian".

Alexi juga menyebutkan bahwa dia dan istrinya telah mencetak undangan untuk pernikahan kerajaan, yang pada 19 Mei, tetapi dia mengaku tidak diminta untuk memotret pernikahan kerajaan.

"Aku sangat bangga pada suamiku dan aku tidak bisa memikirkan orang lain selain dia karena dia romantis," kata sang istri seperti dilansir E!. (ant/rmt)