UNTUK INDONESIA
Kim Namjoon alias RM BTS Ultah, Army Tanam 600 Pohon
Army asal Filipina melakukan aksi penanaman 600 pohon dei menyambut hari ulang tahun ke-25 Kim Namjoon alias RM BTS.
Army BTS asal Filipina melakukan aksi penanaman 600 pohon dei menyambut hari ulang tahun ke-25 Kim Namjoon alias RM. (Foto: Twitter/KimNamjoonPHL)

Jakarta - Kelompok penggemar boyband BTS atau Army dari seluruh dunia, gegap gempita menyambut hari ulang tahun ke-25 salah satu personel grup K-Pop itu, yakni Kim Namjoon alias RM BTS. Tak sekadar meramaikan hari kelahiran idolanya di media sosial, fans asal Filipina bahkan melakukan aksi menanam 600 pohon.

Sebanyak 600 bibit pohon ditanam oleh sejumlah penggemar asal Filipina tersebut dengan harapan dapat menjadi bagian dari solusi perubahan iklim dunia. Sementara Sierra Madre yang menjadi lokasi penanaman pohon, merupakan kawasan pegunungan terpanjang di negara tersebut.

"Untuk merayakan ulang tahun Kim Namjoon, kami menanam 600 pohon asli di Sierra Madre, pegunungan terpanjang di PH, berharap dapat meninggalkan warisan bagi Kim Namjoon & ARMY dan menjadi bagian dari solusi perubahan iklim", tulis akun @KimNamjoonPHL, dikutip Tagar pada Sabtu, 12 September 2020.

Kim Namjoon alias RM BTS lahir pada 12 September 1994 di Hangul, Korea Selatan. Ia merupakan personel grup boyband The Bangtan Boys yang kerap dijuluki sebagai Rap Monster dan dikenal sebagai penulis lagu yang ulung.

RM BTSRM BTS. (Foto: Instagram/bts.rm)

Sebelum ulang tahun RM, para Army juga melakukan berbagai hal gila saat menyambut peringatan hari kelahiran salah satu personel BTS yang lain, yakni Jungkook yang menginjak usia ke-23 pada 1 September 2020 lalu.

Saat itu, sejumlah fans di Korea Selatan menyewa satu unit kereta KTX dengan panjang sekitar 400 meter yang gerbongnya ditempeli stiker bergambar wajah pria bernama lengkap Jeon Jungkook itu.

Sebuah sumber menyebutkan, rangkaian kereta cepat itu akan melayani rute dari Busan ke Seoul selama lebih dari satu bulan. Sementara kontrak iklan stiker bergambar Jungkook itu akan beroperasi sampai 5 Oktober 2020 mendatang.

Tidak hanya itu, kelompok fans Jungkook juga dikabarkan tengah mempersiapkan berbagai kejutan yang tak kalah menakjubkan demi menyambut hari lahir idolanya itu, termasuk rencana menyalakan kembang api di Busan, proyek 3D di London, Inggris dan berbagai cara unik lain. []

Berita terkait
Bintang Drama Korea Kelahiran Bulan September
Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang drama Korea yang lahir di bulan September.
Deretan Artis Indonesia Kelahiran Bulan September
Berikut Tagar rangkumkan deretan artis Indonesia yang lahir di bulan September.
Boyband Day6 Rayakan Ulang Tahun ke-5 Bersama Fans
Personel boyband Day6 rayakan hari ulang tahun ke-5 mereka bersama fans.
0
PLN Gandeng KPK Amankan Aset Negara di Bali
Berkat sinergi antara PT PLN (Persero), KPK, dan ATR/BPN disebutkan nilai aset tanah yang diselamatkan lebih dari Rp 1 Triliun.