UNTUK INDONESIA
Kepribadian Seseorang yang Namanya Dimulai dengan Huruf B
Nama Anda atau orang-orang yang berarti bagi Anda berawalan huruf B? Ini kepribadian seseorang yang namanya dimulai dengan huruf B.
Ilustrasi. (Foto: eBay)

Jakarta, (Tagar 23/9/2018) - Numerologi mengatakan bahwa huruf awal dari nama seseorang terkait dengan angka. Nomor ini selanjutnya dapat digunakan untuk mengetahui tentang seseorang. Sifatnya, pilihannya, karier, kehidupan cintanya, dan lain-lain. 

Dapat diketahui hanya dengan huruf awal dari nama itu. Para ahli numerologi mengaitkannya dengan pengucapan nama itu. Karena huruf pertama adalah yang memulai pelafalan, itu memiliki efek maksimum pada kepribadian orang tersebut. 

Berdasarkan itu, dilansir Boldsky di sini adalah daftar ciri-ciri kepribadian orang yang namanya dimulai dengan huruf 'B'. Lihatlah. 

Romantis 

Meskipun tampaknya tidak demikian, orang-orang ini juga ada di daftar orang-orang romantis. Mereka memiliki pikiran kreatif dan ide-ide indah tentang cinta. Mereka penuh dengan rencana untuk tamasya, film dan kencan dengan pasangan mereka, satu-satunya hal yang mereka butuhkan adalah persetujuan pasangan. Apa yang paling mereka nikmati adalah dimanjakan oleh pasangan mereka. Namun, mereka juga mengendalikan emosi mereka dengan baik. 

Sensitif 

Orang-orang yang namanya dimulai dengan huruf B diyakini sensitif sesuai numerologi. Meskipun mereka dapat dengan mudah memahami perasaan orang lain, mereka juga mudah terluka. Kepekaan mereka adalah apa yang membuat mereka ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman dan keluarga. Mereka merasa bahwa memberi dan menerima hadiah adalah cara mengungkapkan cinta kepada orang yang mereka cintai. Sekali lagi sebagai bagian dari kepekaan mereka, mereka cenderung untuk beramal dan sering pergi untuk memberikan sumbangan. 

Pecinta Perdamaian 

Orang-orang ini kooperatif dan juga pecinta perdamaian. Mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk menghindari pertengkaran. Itulah mengapa mereka sering disalahpahami dan orang-orang mengira mereka tidak marah sama sekali. Dengan kedamaian sebagai karakteristik yang mendasari kepribadian mereka, mereka dapat menangani orang dengan mudah dan peduli. Bahkan ketika mereka marah, mereka lebih suka diam dan mengalihkan perhatian mereka dari masalah. 

Sosial 

Orang-orang ini memiliki banyak teman meskipun tidak semuanya mungkin dekat dengan mereka. Mereka suka menghadiri pesta dan acara. Mereka ingin tahu tentang orang-orang serta peristiwa yang terjadi di sekitar mereka. Sifat sosial dan ramah mereka adalah apa yang membuat mereka paling dicintai. Namun, mereka tidak mengembangkan keterikatan pribadi dengan mereka semua, dengan mudah. 

Berani dan Mempunyai Determinasi

Takut adalah kata yang mungkin tidak pernah Anda temukan dalam kamus mereka. Meskipun mereka memiliki kesabaran yang cukup, mereka juga berani dan tidak akan menunda bahkan saat ketika ada panggilan untuk menyelamatkan orang-orang di sekitar. Karena mereka memiliki hati yang sensitif, mereka tidak dapat melihat penderitaan orang-orang dan mereka hanya melompat ke tempat kejadian sebagai penyelamat nyata. Keberanian membuat mereka bertekad juga dan itulah mengapa menyerah bukan bagian dari secangkir teh mereka. []

Berita terkait
0
AIDS di Indonesia Hampir Sentuh Angka Setengah Juta
Berita pandemi Covid-19 menenggelamkan berita tentang HIV/AIDS, padahal laporan terakhir menunjukkan kasus kumulatif HIV/AIDS mencapai 498.665