KD Unggah Foto Bersama Aurel dan Azriel, dan Catatan Kerinduan

Krisdayanti atau KD, mengunggah foto bersama dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah, dan membuat catatan tentang bulan sabit, tentang rindu.
Krisdayanti, Aurel, dan Azriel Hermansyah. (Foto: Tagar/Instagram @krisdayantilemos)

Jakarta - Krisdayanti mengunggah foto bersama Aurel dan Azriel, dua anaknya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, di Instagram @krisdayantilemos, Minggu, 21 Maret 2021. Foto momen pengajian Sabtu, 20 Maret 2021, dalam rangkaian pernikahan Aurel dan Atta Halilintar yang akan digelar di Masjid Istiqlal, 3 April 2021.

Bersama unggahan foto bernuansa hijau dengan latar ornamen bulan sabit, KD membuat catatan, " Oh Bulan Sabit, aku titip sepenggal rindu padamu, di lengkungmu yang bak perahu, hanya ada kau, bulan dan aku lagi, sembari menanti pertemuan sepenuh hati, Oh rindu, Oh bulan sabit yang menggantung rindu."

KrisdayantiKrisdayanti, Aurel, dan Azriel, foto bersama pada hari pengajian rangkaian pernikahan Aurel-Atta Halilintar, Sabtu, 20 Maret 2021. (Foto: Tagar/Instagram @krisdayantilemos)

KrisdayantiKrisdayanti, Aurel, dan Azriel, foto bersama pada hari pengajian rangkaian pernikahan Aurel-Atta Halilintar, Sabtu, 20 Maret 2021. (Foto: Tagar/Instagram @krisdayantilemos)

Krisdayanti merestui pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ia menitipkan Aurel kepada Atta, mendoakan mereka senantiasa dinaungi kebaikan.




Berita terkait
Krisdayanti Merestui Pernikahan Aurel Hermansyah - Atta Halilintar
Krisdayanti merestui pernikahan Aurel dan Atta Halilintar walaupun Aurel belum pernah mengenalkan Atta kepadanya, belum pernah bertemu khusus.
Krisdayanti - Ashanty Duduk Jejer Saat Aurel Dilamar Atta
Krisdayanti dan Ashanty duduk berjejer saat prosesi lamaran Aurel Hermansyah - Atta Halilintar di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta.
Krisdayanti Menangis, Ikhlas Tidak Dicintai Aurel Hermansyah
Krisdayanti sambil berlinang air mata mengatakan ikhlas tidak mendapat cinta seluas samudera dari anak kandungnya, Aurel Hermansyah.
0
Surat Terbuka Fahri Hamzah untuk Pegawai KPK
Politikus Fahri Hamzah melayangkan surat terbuka kepada pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sembari ucapkan selamat menempuh hidup baru.