UNTUK INDONESIA
Jokowi Selalu Berkomunikasi dengan Iriana, Raffi Ahmad: Gitu Dong Sayang
Meskipun sibuk mengurusi negara, Jokowi tetap menjaga komunikasi dengan Iriana.
Presiden Jokowi meskipun sibuk mengurusi negara, tetap menjaga komunikasi dengan Iriana. (Foto: YouTube/Rans Entertainment)
Jakarta, (Tagar 8/3/2019) -  Artis ternama Raffi Ahmad sangat beruntung dapat bertemu dengan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Kamis (7/3) lalu. Dalam pertemuan tersebut tak ada rasa canggung yang terlihat dari sosok artis ternama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad membawa keluarga kecilnya, Nagita Slavina dan Rafathar. Bahkan, dalam sebuah video yang dilansir dari YouTube Rans Entertainment, Jokowi ditemani oleh Iriana Jokowi, anak-mantu dan cucu. 

Raffi dalam hal ini juga tak mau melewatkan kesempatan bertemu Presiden Joko Widodo. Ayah dari Rafathar ini, tak segan-segan memberikan pertanyaan tentang cara menjaga keharmonisan keluarga. Apalagi orang nomor satu di Indonesia ini memiliki kesibukan yang tidak seperti orang biasa. 

"Pak Jokowi dan ibu Iriana adalah salah satu panutan kita, semua keluarga harmonis, dan kita yang muda-muda pasti juga pengen dapat tips dari bapak bagaimana sih pak untuk menjaga keharmonisan keluarga," ucap Raffi saat memberikan pertanyaan kepada Jokowi yang dilansir dari YouTube Rans Entertainment, Kamis (7/3). 

Ternyata meskipun Jokowi tidak memiliki waktu banyak dengan keluarga, ia selalu menjaga komunikasi melalui telepon seluler dengan istrinya Iriana. Begitu juga sebaliknya ibu dari Kaesang itu juga tak lupa melakukan hal yang sama. 

JokowiPresiden Jokowi meskipun sibuk mengurusi negara, tetap menjaga komunikasi dengan Iriana. (Foto: YouTube/Rans Entertainment)

"Sebetulnya kita ini wajar-wajar saja, gak ada yang kita lebih-lebihkan. Artinya komunikasi dengan bu Jokowi terus. Jadi meskipun saya tinggal, misalnya ke Papua, atau saya tinggal ke Aceh, Kalimantan, Sulawesi yang penting malam telepon atau gak ibu yang telpon tanya udah makan belum," kata Jokowi. 

Namun pernyataan Jokowi tersebut, kemudian ditanggapi oleh Iriana. Ia menyebutkan pria asal Solo itu sering melupakan waktu makan jika sudah sibuk dengan pekerjaanya. 

"Pak Jokowi kalau udah kerja lupa makan. Iya jadi mengingatkan," ucap Iriana. 

Raffi seakan ditegur mendengar hal tersebut. Apalagi melihat dirinya juga yang memiliki kesibukan di dunia hiburan. 

"Gitu sayang (sapaannya ke Nagita Slavina). Jadi kita harus saling mengingatkan udah makan belum," ucap Raffi kepada istrinya. []

Berita terkait
0
Hasil Tes Urine Penganiaya Dua Anak di Labuhanbatu
Sejumlah kalangan menduga bahwa pelaku persekusi dua anak di bawah umur di Kabupaten Labuhanbatu, adalah pengguna narkoba.