Indonesia
Jokowi Resmikan Bendungan di Nusa Tenggara Timur
Jokowi menegaskan kepada Kementerian PUPR agar pembangunan Bendungan Rotiklot senilai Rp 496,9 miliar itu tuntas dalam waktu tiga tahun.
Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (kedua kanan), Mensesneg Pratikno (kiri) dan Bupati Belu Willy Lay (kedua kiri) menghadiri peresmian Bendungan Rotiklot di Belu, Atambua, NTT, Senin 20 Mei 2019. Bendungan Rotiklot merupakan salah satu dari 49 bendungan baru yang dibangun pada periode 2015-2019. Di NTT Kementerian PUPR telah menyelesaikan dua bendungan yakni Bendungan Raknamo dan Rotiklot serta lima bendungan lainnya yang akan atau sedang dibangun yakni Bendungan Gete, Mbay, Temef, Welekin dan Manikin. (Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya)

Jakarta -  Setelah groundbreaking pada 28 Desember 2015, Presiden Joko Widodo akhirnya meresmikan Bendungan Rotiklot di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Senin 20 Mei 2019. Peresmian ditandai juga dengan tebar benih oleh Jokowi.

Saat menjalani groundbreaking, Jokowi sempat menegaskan kepada Kementerian PUPR agar pembangunan Bendungan Rotiklot senilai Rp 496,9 miliar itu tuntas dalam waktu tiga tahun.

Berita terkait
0
Gol Cepat Jadi Alasan PSS Kalah Lawan PS Tira
PSS Sleman kemasukan gol cepat yang membuat mereka sulit bangkit dan mengalami kekalahan 1-3 dari PS Tira Persikabo, Senin 19 Agustus 2019.