Indonesia
Jokowi Mau Potong Rambut Model Undercut
Presiden Jokowi bakal mengubah potongan rambutnya dengan gaya yang kini digandrungi anak-anak muda, yakni model undercut.
Presiden Joko Widodo bakal mengubah potongan rambut dengan gaya yang kini digandrungi anak-anak muda, yakni model Undercut.

Jakarta - Presiden Jokowi bakal mengubah potongan rambut dengan gaya yang kini digandrungi anak-anak muda, yakni model undercut. Hal ini dia ungkapkan melalui video #JKWVLOG yang diungga akun Twitter resmi @jokowi, pada Minggu, 21 Juli 2019.

Video berdurasi 52 detik menampilkan Jokowi yang tengah dicukur rambutnya oleh Herman, dari dari Shortcut Barberia. Bersama tukang pangkas rambut langganannya itu, presiden terlibat pembicaraan hangat.

Dari pembicaraan itu, diketahui Herman telah menjadi pemangkas rambut andalan Jokowi semenjak masih menjabat Gubernur DKI Jakarta, sekitar enam tahun lalu.

"Sore hari ini saya potong rambut. Yang Potong Mas Herman. Udah berapa tahun Mas ya? Potong rambut saya, ya?" ujar Jokowi. "Sudah enam tahun Pak," jawab Herman.


Ditengah obrolan, Jokowi yang kini berusia 57 tahun itu berkonsultasi mengenai gaya potongan khas anak muda masa kini yang pas untuk dirinya.

"Mas Herman misalnya ini ganti model mau model apa? Yang untuk anak-anak muda, yang bisa saya pakai apa?" kata Jokowi.

"Di-undercut bisa. Undercut yang sampingnya tipis," jawab Herman singkat.

"Oh, yang sampingnya tipis, yang atas klimis begitu. Cobalah minggu depan kita coba," kata Jokowi.

Sejak diunggah di media sosial Twitter miliknya pada Minggu sore, 21 Juli 2019, video pangkas rambut Jokowi telah mendapat respon warganet dengan 11 ribu lebih tanda suka dan 1,9 ribu lebih unggah ulang atau retweet.

Sejumlah warga Tweetland juga tampak membalasi postingan presiden dengan komentar bernada kelakar dan lucu.

"Jgn undercut pak, nanti saya kalah ganteng," ujar akun @BiawakManjat.

"Hehe bapak ga mau kalah sama Mas @kaesangp," timpal akun @heni_nuraini123, merujuk putra bungsu Presiden Jokowi.

Baca juga:

Berita terkait
0
Pemain Diejek Rasis Beri Kemenangan Pertama Chelsea
Pemain muda Chelsea Tammy Abraham dan Mason Mount mengantarkan tim menang 3-2 atas Norwich City di Liga Premier Inggris, Sabtu 24 Agustus 2019.