Jeff Bezos, Orang Terkaya di Dunia Penikmat Kecoa

Orang terkaya di dunia, Jeff Bezos ternyata memiliki kebiasaan makan makanan aneh, dia makan kecoa.
Jeff Bezos memakan iguana panggang (Foto: businessinsider.com)

Jakarta - Orang terkaya di dunia, Jeff Bezos ternyata memiliki kebiasaan makan makanan aneh, dia makan kecoa. Pemilik harta kekayaan senilai 112 miliar dolar AS ini juga beberapa kali terlihat memakan sesuatu yang tidak lazim.

Pria kelahiran 1964 serta pemilik raksasa toko online Amazon tersebut juga pernah diundang oleh The Explorers Club dalam acara 110th Explorers Club Annual Dinner

Dalam acara, tamu undangan ditawarkan menu olahan dari serangga dan satwa liar berbagai penjuru dunia. Jeff Bezos pun mencicipi makanan berupa kecoa matang.

Tak hanya kecoa, penyuka makanan eksotis ini juga bahkan pernah memakan iguana. Hal ini terjadi saat Bezos menghadiri undangan pendiri serta produser video BonSci Films, Emily Driscol.Jeff BezosJeff Bezos saat memakan kecoa (Foto: businessinsider.com)Tak hanya kecoa, penyuka makanan eksotis ini juga bahkan pernah memakan iguana. Hal ini terjadi saat Bezos menghadiri undangan pendiri serta produser video BonSci Films, Emily Driscol.

Di acara tersebut, pria kelahiran Jorgensen, 12 Januari, 55 tahun silam ini menikmati hidangan iguana panggang. Namun, iguana yang disantapnya bukanlah iguana yang dilindungi tetapi iguana untuk konsumsi.

Selain kecoa dan iguana, kabarnya pria lulusan Universitas Princeton ini juga gemar memakan hidangan ekstrem lainnya, seperti tarantula dan gurita sebagai menu sarapannya.

Jeff BezosJeff Bezos, pendiri Amazon yang gemar memakan makanan aneh (Foto: Vice.com)

Bukan hanya kebiasanan menu makanannya yang unik, ternyata Bezos juga kabarnya malas mengganti celana. Hal ini dikarenakan ia beberapa kali tertangkap kamera tengah menggunakan celana yang sama. []

Baca juga:

Berita terkait
Pekerja Kantoran Tewas Setelah Minum Soda
Seorang laki-laki pekerja kantoran berusia 30 tahun di Kota Suzhou, China tewas setelah menenggak minuman bersoda setiap hari.
Ternyata Kecoa Punya Banyak Manfaat... Eitss! Baca Dulu Jangan Langsung Jijik
Meskipun kesan menjijikan lekat dengan kecoa, ternyata kecoa punya manfaatnya loh. Tak tanggung-tanggung, manfaatnya untuk menunjang kesehatan manusia.
0
Melihat Epiknya Momen Malam HUT DKI Jakarta Lewat Lensa Galaxy S22 Series 5G
Selain hadir ke kegiatan-kegiatan yang termasuk ke dalam agenda perayaan HUT DKI Jakarta, kamu juga bisa merayakannya dengan jalan-jalan.