UNTUK INDONESIA
Jatuh dari Sepeda, Simon Cowell Jalani Operasi
Juri ajang pencarian bakat X Factor, Simon Cowell, menjalani operasi di rumah sakit setelah jatuh dari sepeda.
Juri ajang pencarian bakat, X Factor, Simon Cowell. (Foto: Instagram/simoncowell/tagged)

Jakarta - Juri ajang pencarian bakat X Factor, Simon Cowell, menjalani operasi di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan. Ia dikabarkan jatuh saat bersepeda di kawasan Malibu, California, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Laman People melaporkan, perwakilan Simon mengatakan jika sang juri mengalami patah tulang sehingga pesohor dunia hiburan televisi itu harus menjalani operasi di rumah sakit. 

"Ia mematahkan tulang belakangnya dan harus menjalani operasi pada sore ini," kata sumber tersebut, dikutip Tagar pada Senin, 10 Agustus 2020.

Sementara seorang pegawai yang bekerja untuk Simon Cowell mengatakan, bosnya itu terjatuh dari sepeda listrik yang ia kemudikan di area dekat rumahnya di Malibu. Pria 60 tahun itu kemudian langsung diboyong menuju rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Selain itu, sang pegawai juga memastikan Simon dalam kondisi yang baik. Bosnya itu mendapat perawatan profesional dan berada di tangan yang tepat sehingga para penggemar tidak perlu merasa khawatir.

"Ia melukai punggungnya dan sudah dibawa ke rumah sakit. Simon baik-baik saja, di masih dalam pemeriksaan dan ada di tangan yang tepat," kata sang pegawai.

Simon CowellJuri ajang pencarian bakat, X Factor, Simon Cowell. (Foto: Instagram/simoncowell/tagged)

Simon Cowell memang menghabiskan banyak waktunya di rumah bersama anak-anaknya, Eric dan Adam, selama menjalani pembatasan aktivitas di tengah pandemi virus corona. Ia juga mengajak kekasihnya, Lauren Silverman, untuk menjalani karantina bersama di kediaman pribadinya,

"Tentunya kami jadi memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga. Kita menonton film di sore hari, bermain bersama, membaca buku, komik dan segalanya," tutur Simon pada Mei lalu.

Selama menjalani karantina di rumah, Simon mengatakan terus menjaga kondisi kesehatannya dengan rutin melakukan olah raga dan menjalani diet. Saat itu, ia mengaku dalam kondisi begitu prima selama berdiam di rumah.

"Aku bahkan tak mencurangi dietku. Aku merasa sangat sehat saat ini," kata dia saat itu. []

Berita terkait
Baru Dirilis, Lagu Cuek Rizky Febian Ditonton 2 Juta Kali
Video klip lagu Cuek dari Rizky Febian sukses ditonton 2 juta kali di YouTube.
Klarifikasi Pasha Ungu Soal Polemik Rambut Pirang
Pasha Ungu memberi klarifikasi terkait polemik rambut pirangnya yang sempat menjadi sorotan hingga mendapat teguran dari Mendagri Tito Karnavian.
Blink Rayakan Ulang Tahun Blackpink di Twitter
Kelompok penggemar militan girlband Blackpink yang biasa disebut Blink dari seluruh dunia, meramaikan perayaan ulang tahun idola mereka di Twitter.
0
Jatuh dari Sepeda, Simon Cowell Jalani Operasi
Juri ajang pencarian bakat X Factor, Simon Cowell, menjalani operasi di rumah sakit setelah jatuh dari sepeda.