Jarang Diketahui, Ibunda Raffi Ahmad Memilki Anak Keempat

Sejak kelas 3 SD, Erni sudah sering bermain dengan Nisya dan Syahnaz hingga jadi teman akrab. Erni juga berjasa sukseskan Raffi jadi artis.
Ibunda Raffi AHmad Amy Qanita. (Foto: Tagar/Pantau)

Jakarta - Tak ada yang tahu bahwa selama ini Amy Qanita memiliki anak keempat. Baru-baru ini, Amy Qanita perkenalkan anak ke-4 yang selama ini disembunyikan dari publik.

Bahkan, saat Amy Qanita perkenalkan anak terakhirnya ke publik, Raffi Ahmad langsung minta penjelasan ke sang ibunda. Wah kira-kira siapa ya anak bungsu Amy Qanita?

Menjadi selebritis top papan atas membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu jadi sorotan publik. Tak cuma Raffi Ahmad, seluruh keluarganya mulai dari sang mama, Amy Qanita hingga adik-adiknya pun tak luput dari sorotan.

Sampai-sampai anak keempat Amy Qanita yang selama ini disembunyikan pun sampai terungkap ke publik.

Sosok Raffi Ahmad tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Betapa tidak, presenter serba bisa itu tak pernah absen menghiasi layar kaca televisi Indonesia.

Ditambah lagi, Raffi Ahmad bersama seluruh keluarganya, Nagita dan Rafathar kini begitu aktif di YouTube. Tak heran jika pria 34 tahun itu sukses mendulang rupiah hingga dijuluki sebagai Sultan Andara.

Dilansir dari Tribun Style, harta kekayaan Raffi Ahmad ditaksir mencapai Rp 400 miliar.

Tentu saja kesuksesan itu berhasil diraih Raffi Ahmad berkat usaha dan kerja kerasnya selama puluhan tahun malang melintang di dunia hiburan.

Selain itu, baru-baru ini terungkap sosok yang berjasa besar bagi karir Raffi Ahmad di dunia hiburan.

Siapakah dia?

Dilansir dari GridFame.ID, pada 2020 lalu publik sempat dihebohkan dengan sesosok wanita yang dituding sebagai anak keempat Amy Qanita.

Bahkan tanpa tedeng aling-aling, banyak yang menyangka Mama Amy pernah menikah sebelum dengan ayah Raffi Ahmad.

"Soalnya banyak yang suka nanya, itu yang pake jilbab itu tuh siapa? Yang rapat kok ikut terus, tapi anaknya Mama Amy kan tiga, tapi kok ada dia? Suka banyak yang nanyain ke aku, itu tuh siapa sih, Gi?" cerita Gigi.


Karena sudah dari kecil ikut mama jadi batinnya sudah kayak anak keempat gitu.


Begitu juga dengan Raffi Ahmad sendiri yang merupakan anak kandung Mama Amy.

"Siapakah sosok Erni ini? Ma, tolonglah Mama jelaskan. Banyak yang bilang Mama Amy tuh sudah pernah menikah lagi sebelumnya dan punya anak ya? Itu si Erni, Erni itu ya? Jujur Ma, rahasia ini harus diungkap!" kata Raffi.

Ditodong pertanyaan seperti itu, Mama Amy pun langsung membantahnya.

Ternyata, Erni sebenarnya adalah tetangga Mama Amy saat mereka masih tinggal di Bandung.

Sejak kelas 3 SD, Erni sudah sering bermain dengan Nisya dan Syahnaz hingga jadi teman akrab.

Saking akrabnya, Mama Amy juga mengajaknya setiap mereka pergi ke Jakarta.

Selain itu, Erni inilah yang berjasa menjadikan Raffi Ahmad sebagai artis sukses seperti sekarang.

Diceritakan Mama Amy, Erni inilah yang mendaftarkan Raffi sebagai model majalah Aneka Yess! dan mengurus semua formulir hingga mengantarkannya ke kantor pos.

Kemudian seiring berjalannya waktu hingga saat ini, Erni terus membantu Mama Amy dalam segala hal.

"Semuanya merangkap. Sekretaris iya, bantuin mama iya, bantuin anak-anak iya, ngurusin semuanya iya. Karena sudah dari kecil ikut mama jadi batinnya sudah kayak anak ke-4 gitu," ungkap Mama Amy lagi.


Baca juga

Berita terkait
Positif Covid-19, Raffi Ahmad Malas Dituduh Diendorse Covid
Raffi Ahmad sempat menghilang dari televisi untuk isolasi diri. Ia alami Covid. Namun enggan dituduh diendorse covid.
Nagita Slavina Percaya Raffi Ahmad Sepenuhnya
Nagita Slavina mengaku percaya sepenuhnya percaya pada Raffi Ahmad sehingga ia mau dinikahi. Jika tak percaya, ia tak akan mau dinikahi.
Raffi Ahmad Dapat Vaksin, Dr Lois: Nagita Akan Jadi Janda
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disentil dokter Lois. Nagita disebut akan jadi janda kembang setelah Raffi Ahmad divaksin.
0
Jarang Diketahui, Ibunda Raffi Ahmad Memilki Anak Keempat
Sejak kelas 3 SD, Erni sudah sering bermain dengan Nisya dan Syahnaz hingga jadi teman akrab. Erni juga berjasa sukseskan Raffi jadi artis.