UNTUK INDONESIA
Jadi Pembalap Sehari di Joy Fest: BMW Astra 2019
BMW Astra Driving Experience 2019 kali ini menghadirkan sesi Circuit Test Drive atau merasakan sensasi ngebut di sirkuit menggunakan mobil balap.
Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja, saat menghadiri konferensi pers Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019 yang akan dilaksanakan pada 16 November 2019 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. (Foto: Tagar/ Nurul Yaqin)

Jakarta - Gelaran Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019 dipastikan bakal diramaikan sesi Circuit Test Drive atau merasakan sensasi ngebut di sirkuit menggunakan mobil balap.

Hal itu diungkapkan langsung pihak Astra International sebagai penyelenggara acara dalam konferensi pers yang dihadiri oleh Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja, Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan.

Serta Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution, dan Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia Herrys Winata.

Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit.

Fredy Handjaja mengatakan, sesi test drive dalam acara yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 16 November 2019 di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat itu diadakan untuk memberikan sensasi dan pengalaman baru bagi para pelanggan.

Pada sesi tersebut, pelanggan dapat mencoba mobilnya untuk dipacu di dalam lintasan sirkuit, merasakan sensasi adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau mencoba kedinamisan dari BMW 330i M Sport dan BMW 530i Luxury di dalam lintasan sirkuit

"Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, untuk itu kami sediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya," kata Fredy saat konferensi pers, Selasa, 12 November 2019.

Fredy mengatakan, peserta yang akan ikut dalam sesi test drive bakal mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Joy Fest BMWFredy Handjaja selaku Chief Executive BMW Astra mengatakan, “BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, untuk itu kami sediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya. (Foto: Tagar/Nurul Yaqin)

Sementara Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, mengatakan terdapat sejumlah syarat dan ketentuan mengikuti sesi di lintasan sirkuit tersebut.

"Untuk pengemudinya, wajib memiliki SIM, kemudian tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Sementara jika ingin menggunakan mobil sendiri, mobil tersebut maksimal berumur 10 tahun," kata dia.

Hingga kini, jumlah peserta yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti sesi test drive mencapai 105 orang dan telah masuk dalam tahap seleksi.

"Pendaftarnya sampai dengan saat ini ada 105 orang dan masih dalam tahap seleksi, kemudian untuk pengecekan mobil yang ingin diikut sertakan bisa mendatangi bengkel Astra di Sunter, Cilandak, Serpong dan Pluit," kata Martha.

Selain sesi Circuit Test Drive, helatan  Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019 juga bakal diisi beragam acara seperti Racetaxi with Gerry Nasution, x-ramp, scenic drive, racing simulator, BMW baby racer, dan lainnya.


Berita terkait
Ini Rute Sirkuit Balap Formula E di Jakarta
Di beberapa negara yang menyelenggarakan Formula E menggunakan sirkuit jalan raya sebagai lintasan balapnya.
BMW The New X1 Rakitan Lokal Harga Termurah
Generasi terbaru X1 ini sekaligus menjadi penutup daftar mobil baru yang diluncurkan BMW di Indonesia pada tahun 2019.
All-New BMW Seri 3 Hadir di Makassar
BMW Astra memperkenalkan dua varian dari sedan sporty legendaris sepanjang masa, All-new BMW 320i Sport dan all-new BMW 330i M Sport di Makassar.
0
Kemendikbud: Pengganti UN akan Dilakukan Sekolah
Pengganti Ujian Nasional (UN) yaitu Asesmen Kompetensi Minimum dan Survei Karakter (AKMSK) akan sepenuhnya dilakukan oleh sekolah.