UNTUK INDONESIA
Istana Bantah Jokowi Akan Bertemu dengan Mantan PM Najib Razak
Sekretariat Presiden mengaskan bahwa Presiden Joko Widodo tidak akan bertemu dengan Mantan PM Malaysia Najib Razak di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.
Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Syaefudin dan Ketua MUI KH Maruf Amin berkunjung ke Ponpes Al-Khairiyah untuk menghadiri acara silaturahmi dengan Ulama Banten serta Peringatan Harlah ke-93 Ponpes tersebut di Citangkil, Cilegon, Banten, Jumat (11/5). (Foto: Ant/Asep Fathulrahman)

Jakarta, (Tagar 12/5/2018) - Sekretariat Presiden mengaskan bahwa Presiden Joko Widodo tidak akan bertemu dengan Mantan PM Malaysia Najib Razak di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Hal ini sekaligus membantah kabar yang beredar bahwa Najib Razak yang kalah dalam Pemilu Malaysia Kamis lalu terbang ke Jakarta dan akan menemui Presiden Jokowi.

"Tidak benar, Presiden sedang dalam perjalanan kunjungan kerja ke Jawa Timur," kata Deputi Protokol, Pers dan Media, Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengutip Antara, Sabtu (12/5).

Sebelumnya tersiar kabar di sejumlah media asal Indonesia maupun Malaysia bahwa mantan PM Najib akan berkunjung ke Indonesia melalui Bandara Subang, Selangor bertujuan ke Halim Perdanakusuma pada Sabtu pagi.

Berdasarkan agenda kepresidenan, Presiden Jokowi bersama rombongan bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma menuju Provinsi Jawa Timur pada pukul 10.00 WIB.

 "Presiden tadi dari mobil, langsung masuk ke pesawat," ujar Deputi.

Informasi yang dihimpun Antara menjelaskan mantan PM berencana menumpang pesawat jet pribadi milik institusi asal Indonesia pada pukul 10.00 WIB.

Namun kabar terakhir, Najib dan istrinya sudah dicekal oleh pihak imigrasi Malaysia untuk bepergian ke luar negeri. (Fet/Ant)

Berita terkait
0
Laga 6 Gol, Bek Roma Gagalkan Kemenangan AC Milan
AC Milan gagal menang di laga yang diwarnai terciptanya 6 gol. Selalu unggul, Milan hanya bermain imbang melawan AS Roma di Serie A Italia.