Instagram Prioritaskan Fitur Video Reels di Tahun 2022

Head of Instagram Adam Mosseri, mengatakan awal tahun 2022 Instagram akan memfokuskan diri sekaligus memperkuat fitur-fitur video seperti reels.
Ilustrasi - Logo Instagram. (Foto: Instagram)

Jakarta - Head of Instagram Adam Mosseri, mengatakan awal tahun 2022 Instagram akan memfokuskan diri sekaligus memperkuat fitur-fitur video seperti reels. Sebelumnya, Instagram adalah media untuk berbagi foto.

“Prioritas 2022. Tahun depan akan menjadi tahun yang penting bagi Instagram. Selain upaya keselamatan dan kesejahteraan kami yang terdepan di industri, kami berfokus pada empat prioritas utama (salah satunya video),” cuit Adam Mosseri di akun Twitter-nya, Senin, 3 Desember 2022.

Fitur video di Instagram memang bukanlah hal yang baru, sebelumnya ada fitur video yang bisa diposting penggunanya di feed, Stories, Reels, dan melalui IGTV.

Reels adalah fitur terbaru Instagram yang dirancang untuk bersaing dengan platform lain seperti TikTok yang popularitasnya kian meroket selama beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya, seorang karyawan ungkap bahwa Instagram memiliki 2 miliar pengguna aktif. 

Namun, Instagram tak lagi mengumumkan jumlah pengguna aktif mereka, seiring dengan beberapa bulan terakhir mendapat desakan karena dituding membahayakan anak-anak dan remaja.[]

Baca Juga:

Berita terkait
Buat Akun Instagram Pribadi, V BTS Pecahkan Rekor
etelah 8 tahun membangun karier musik seluruh member BTS akhirnya memiliki akun Instagram pribadi salah satunya V BTS yang memecahkan rekor.
Upgrade Fitur, Durasi Instagram Stories Sekarang 60 Detik
Dari dahulu, waktu durasi maksimal sebuah unggahan konten vidio di Instagram Stories dibatasi hanya dengan 15 detik.
Cara Mudah Membuat Iklan di Instagram
Adanya sosial media dapat membantu Anda untuk mempromosikan produk yang Anda jual.
0
Instagram Prioritaskan Fitur Video Reels di Tahun 2022
Head of Instagram Adam Mosseri, mengatakan awal tahun 2022 Instagram akan memfokuskan diri sekaligus memperkuat fitur-fitur video seperti reels.