Ini yang Ditakutkan Ayu Ting Ting Jika Terima Cinta Igun

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kian hari semakin dekat dan tampak begitu menyayangi. Namun, ada hal yang di takutkan Ayu.
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Foto: Tagar/Instagram/ivangunawan)

Jakarta - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kian hari semakin dekat dan tampak begitu menyayangi satu sama lain. Namun terlepas dari hal itu, keduanya sampai saat ini memilih untuk bersahabat dekat tanpa embel-embel ingin saling memiliki.

Melihat kedekatan itu, sebagian warganet bahkan menduga keduanya tengah menjalin hubungan pacaran hingga di jodoh-jodohkan. Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait status hubungannya dengan sang desainer yang kerap disapa Igun itu.


Cuman mungkin memang kita belum bisa menyatu tuh belum bisa ya mungkin Igun punya alasan tersendiri saya pun juga punya alasan tersendiri.


"Hubungannya sih yang jelas, yang saya tahu, dia sayang banget sama saya, saya pun sayang banget sama dia," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Jumat, 23 Juli 2021. 

"Cuman mungkin memang kita belum bisa menyatu tuh belum bisa. Ya mungkin Igun punya alasan tersendiri, saya pun juga punya alasan tersendiri," ucapnya, "Mungkin lebih nyaman kayak gini (sahabatan)," ujarnya. 

Ayu Ting Ting juga mengungkapkan ketakutannya jika sampai ia menerima cinta Ivan Gunawan. Menurut janda satu anak itu, hubungannya dengan Igun justru akan berantakan jika sampai keduanya pacaran dan malah berujung putus.

"Karena saya takutnya kalau nanti sampai misalnya nih, saya pacaran atau di tengah jalan kita putus, itu malah jadi enggak enak," ucap Ayu Ting Ting. 

"Itu yang saya khawatirkan dari hubungan saya sama Igun, itu yang paling saya takutin," katanya.

"Haduh yang tadinya entar dekat banget tiba-tiba putus, aduh beda lagi nih ceritanya, apalagi kita sering kerja bareng, itu bakal merusak mood pastinya," ucapnya. 

Diketahui, Ivan Gunawan dulu gencar mengejar Ayu Ting Ting dan berniat menjadikan sang biduan kekasihnya. Hal ini terjadi lima tahun lalu.

"Dulu lima tahun yang lalu, aku suka sama Ayu Ting Ting, tapi Ayu nggak suka sama aku," katanya. 

Hanya saja Ayu Ting Ting menampik apa yang diucapkan Ivan Gunawan tersebut. Ia merasa Igun hanya bermain-main, karena mengucapkan hal tersebut di acara live. []

Berita terkait
Ayu Ting Ting Kaya-Raya, Sang Ayah Tak Pernah Ambil Gaji
Mengalirnya rezeki pedangdut Ayu Ting Ting di jagat hiburan Tanah Air membuat sang ayah tak pernah lagi mengambil gajinya sebagai seorang PNS.
Ini Larangan Ayu Ting Ting Jika Ivan Gunawan Jadi Suaminya
Ayu Ting Ting memberikan beberapa syarat jika Ivan Gunawan kelak menjadi suaminya, salah satunya tidak boleh memakai tas-tas perempuan.
Gagal Nikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Curhat
Kegagalan pernikahan yang dialami Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman, meninggalkan kesedihan tersendiri bagi sang biduan.
0
Ini yang Ditakutkan Ayu Ting Ting Jika Terima Cinta Igun
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kian hari semakin dekat dan tampak begitu menyayangi. Namun, ada hal yang di takutkan Ayu.